Aku Juga Ingin Bahagia By Khotrunnida Dinda Latifa

Ads:
AKU JUGA INGIN BAHAGIA 
Penulis: Khotrunnida Dinda Latifa

Sebut saja nama ku  dinda, ini adalah kisah nyata ku semasih duduk di sekolah menengah keatas . aku punya seorang teman yang sangat dekta dengan ku , sebut saja dia ahmat,iwan dan andi kita slalu bersama sama dalam semua organisasi dari rohis,osis dan paskibra , kita ber4 slalu bersama sama sampai’’ iwan mempunyai rasa kepada ku , oohhh noo tuhan ini sangat sulit dan sangat aku tidak sangka . iwan membertahuku bahwa dia mempunyai rasa yang lebih dari sahabat terhadapku tetapi aku menolaknya karna aku tau dia cowok seperti apa .. hahaha bisa dibilang iwan itu playboy , dari cara dia memperlakukan cewek, gombalannya , dan wajahnya pun cukup tampan dan aku sudah tau kalo dia sudah pacar.. hahaha dan akhirnya kitapun tetap jadi sahabat walaupun agak cuek “an sekitar 1mingguan tetapi endingnya kita tegur’’an dan gila’’an bareng lagi..

Kenaikan kelas 11 andi menyatakan perasaannya terhadapku tetapi aku msih tidak percaya karna andi itu mempunyai wanita yang menurutku cantik , dan baik , dia juga taat pada agama tidak seperti ku yang masih kurang dalam menjalankan ibadah . hahahaha maklum masih labil :D ketika ku punya perasaan yang sama terhadapnya pemikiranku terhadap perasaannya salah , salah besar .. aku tau dari teman satu kelasnya dia yang bilang bahwa  andi bilang seperti itu karena dia ingin melupakan mantan kekasihnya .. astaga ini nyakitin banget  !!!!!!!! sampai akhirnya aku berbicara kepadanya dan menanyakan semuanya apa itu benar ..

*percakapanku dan dia 
Aku : jadi selama ini kamu bilang seperti itu kamu hanya ingin melupakannya ? aku gak nyangka loh kamu bias jahat seperti itu .
Andi : kamu ngomong apa sih hmm ? 
Aku : jangan pura’’ deh , aku udah tau semuanya ttg perasaanmu terhadapku,hahaha kamu tuh yah pinter banget nutupin semuanya dengan kebaikan dan perhatian kamu selama ini  ke aku 
Andi : kamu ngomong apa sih ? aku makin gak ngerti sama yang bilang ke aku loh .. *tampang polos
Aku : hahah pinter yah kamu ngelaknya udah kaya pemain sinetron , dih dih busuk banget  yahh kamu ..*kata kata kasar seperti itu pontan muncul dengan sendirinya dari bibirku
Andi : dengan rasa tidak bersalah dia bilang ‘’iyah aku jadiin kamu planpiasan aku , kenapa ? kamu gak suka ? mau marah ? silahkan .. TERSERAH !!!!! ‘’

Sepontan air mataku terjatuh dengan derasnya mendengar bentakan darinya , aku langsung pergi meninggalkan tempat itu ..
Keesokan harinya disekolah saat rapat osis untuk acara PRA MOPDB aku dan dia ditugaskan untuk menjadi 1team , aku melirik dia dan dalam hati kubilang *eeewww rasanya males banget gue 1team sama lo dan sejenak aku berfikir apa harus aku gak dateng aja , tapi kalo nanti aku gak datang siapa yang jadi pembawa acaranya ? pemikiranku saat itu sangat kacau balau ..

Tiba-tiba iwan mengagetkan ku dari belakang dan dia bilang ‘’kemaren ada yang bilang kesal sama dia tapi kok sekarang diliatin ampe begitu yah ? hahaha (sambil ngeledek dan mengelitiki ku) aku hanya tertawa karna tidak bisa  menahan kelitikannya dan menunjukan tampang cuek dan bilang ‘’apaan sih ? siapa yang ngeliatin dia ? males banget deh , enek deh gue ngeliat tampangnya dia .. haahhhahaha ‘’yakin tuh ? ketawa lo aja terpaksa gitu , jangan boonglah , gue kenal lo tuh mau 2tahun loh , masih aja ngebohongin gue . hahahah din din dasar cewek plinplan ,,ujar iwan .. aku hanya tertawa terpaksa dan bilang ‘’gue bete ,beliin  ice crim pokoknya :D iwan pun langsung menarik tanganku dan bilang ‘’yaudah ayo cepet kita beli ice  nanti gue langsung gue anterin balik’’ dengan tampang bloon aku langsung mengangguk dan bilang ‘’iyah ayo“…
*****

Keesokan pagi disekolah saat acara ingin mulai aku dan andi sama sekali tidak saling sapa karna sifat aku memang seperti itu kalo sudah merasa disakiti lebih baik aku diam dari pada aku berbicara itu akan buat emosi ku membara .. *ciahahah ikutin kata” anak” jaman sekarang gapapa kan ? hahha yuks kita lanjut ceritanya ..

Aku Juga Ingin Bahagia By Khotrunnida Dinda Latifa


Saat aku sedang melamun tiba’’ ada suara yang memanggilku ‘’Din’’ aku langsung menengok kehadapan seseorg yang memanggilku dengan wajah polos dan bodoh . maklumlah yah dulu aku dijuluki miss plinplan , tampang tablo dan kuburan baru :D hahahaha saat aku lihat ternyata yang memanggilku itu adalah andi .. ooohhh noo rasanya males banget untuk jawab sapaan dari dia itu ,, tiba tiba dia langsung tertawa dengan kencang dan berkata ‘’sumpah yahh muka lo kalo lagi kaya gitu tablo banget ,,, yatuhan malunya aku dia bilang seperti itu didepan siswa siswi baru .. semua yang mendengar perkataan seperti itu melihatku dan tertawa ,, rasanya malunya engga ketulungan dan kalo saja ada karung dihadapan ku,aku akan tutup muka ku dengan karung itu .. ahhahaha *spick aja sih sebenernya :D

Hah kenapa ‘’jawabku’’ ,,,,, gapapa si,,,cuma pengen liat pampang bloon lo aja .. hahahahha aku langsung bilang ‘’dihh gak jelas banget , orang itu begitu ? *dengan tampang’’ sok asik dan sok gitu :D  ahahaha sahabat pembaca pasti taulah perasaan kalo orang diledekin depan orang banyak itu gimana :D

Singkat saja biar pendek seperti cerita yang pengen gue buat itukan CERPEN (CERITA PENDEK) kalo gak disingkat” berarti itu namanya CERPAN (CERITA PANJANG) hahahaha ngaco :D

Andi meminta maaf keesokan harinya kepadaku karna dia udah menyakitiku dan mempermalukanku didepan siswa siswi baru tapi aku tidak menjawab maafnya dia karna aku sudah terlanjur sakit hati dengannya..*tau dong yahh kalo sakit hati tuh kaya gimana,apalagi cewek ambekannya gede banget .. yakan yakan ? ahhahaha 
****

Setaun berlalu dan aku tidak pernah  sedikitpun contact’’an dengannya , dari smsan , telp , chat’’an , whatsapp , bbm hingga tegur sapa .. * hebatkan marahnnya sampe setahun :D hahaha ,, sekarang aku duduk dikelas 12 dan akhinya kau berfikir kalo aku terus”an seperti ini dan musuhan seperti ini rasanya tidak enak dan sangat tidak nyaman apalagi saat aku,ahmada,iwan dan dia berkumpul . rasanya itu beda banget .. endingnya aku baikan sama dia dan aku mulai melupakan kejadian setaun yang lalu ..

Setiap pulang sekolah kita ber4 slalu pulang bersama walaupun jam pulang dan arah rumah kita berbeda tetap saja kita slalu barengan , kedengarannya cukup aneh tapi itulah yang buat kita tetap kompak ..

Bulan kebulan semakin berlalu dan tidak terasa waktu begitu cepat hingga aku tidak percaya bahwa minggu” ini adalah detik” menjelang UN .. sore ini aku ingin sampai rumah lebih awal karna hari ini 40hari om aku tiba aku sedang buru” andi memanggilku ‘’dinda , tunggu .. buru’’ banget baliknya , nanti aja sih…. gue  mau tanya soal matematika nih masih banyak yang belum gue negerti’’ ,,,,, aku menghela nafas panjang dan bilang ‘’besok aja sih hari ini mau ke acara 40harian om gue , nanti gue jelasin deh yah sampe lo ngerti,,,,, gue duluan yahh .. bye ,,,,,, aku langsung meninggalkan andi dan bergegas pulang. Sesampainya aku dirumah aku mendapat sms dari andi yang isinya “seandainya tadi kita bisa sedikit lebih lama bicara dan seandainya tadi kamu ada waktu untuk mengajariku matematika pasti aku akan jujur dengan perasaanku ini terhadapmu , aku nyesal udah nyakitin perasaanmu dulu dan sekarang aku baru sadar kalau aku sayang sam kamu , dan aku mau kamu jadi parar aku’’ ,,, spontan aku langsung shook membaca sms dari andi yang begitu panjang .. haahhaha … hingga akhirnya aku hanya menjawab “aku ingin focus di UN ku, aku tidak mau pacran dulu .. aku juga belum percaya kamu akan bilang seperti  itu lagi , karna aku masih takut akan rasa darimu lagi ..
*****

Hari berikutnya setelah kejadian itu kamipun masih seperti biasa malah dia semakin mendekati aku lagi , entah kenapa akupun juga tidak mengerti .. hehhehee sok sok polos gitu dehh .. wkwkwkwk ,,,,,,, UN pun akhirnya berakhir dan kita ber4pun lulus dengan hasil yang cukup baik , dan seminggu setelah kita lulus”an andipun menanyakan ttg perasaanku terhadap dia , dan aku bilang masih punya perasaan yang sama seperti dulu dengan yakinnya aku bilang seperti itu padahal aku tidak tahu andi serius atau tidak dengan perasaannya dia terhadapku .. 

Dan akhirnya andipun bilang , “kita jalanin saja hubungan ini,” ,,,,,,, aku tidak mengerti atas perkataannya dia yang bilang seperti itu tapi aku tetap saja mengikuti kata”nya dia .. *hehehe bloon kan ? setelah pengambilan ijazah andi dan iwan memutuskan untuk bekerja , sedangkan aku dan ahmad pun melanjutkan kuliah , aku melanjutkan kuliah karna aku mendapat beasiswa diuniversitas swasta .. hehehe kalo engga dapat mana mau aku melanjutkan kuliah .. hehehehe
*****

Hampir 6bulan kita tidak saling bertemu , dan ternyata andi sudah punya wanita yang dia suka , dia dengan kejamnya cerita denganku dan menunjukan photonya kepadaku , yatuhaaaannn ini hati sudah seperti daging yang dicincang .. sakitnya dimana” ooohhhh nnnoooo :o kalo aku biSA nyanyi,aku akan bernyanyi lagunya rosa yang reffnya “tteeegggaaaa” dihadapannya .. *hahaha lebay amat yak.. hahahhaha

Setelah kejadian itu aku berfikir untuk menjauh dari dia dan benar” menjauh dari dirinya .. karna sudah berkali kali dia menyakiti perasaanku .. 2tahun aku menjauh dari dirinya dan tidak pernah aku balas semua pesannya dia dan bbm darinya .. dan akhirnya aku memutuskan untuk mencari seseorg yang menurutku dia bias menjaga hati aku dan bias memahami perasaan aku tidak seperti andi yang slalu menyakiti aku .. akhrinya aku menemukan seseorang itu juga dan dia adalah kurniawan , umur dia dan aku beda 2th dan dia adalah seorang atasan maintenance di sebuah perusahaan aki ternama .. aku sudah bahagia derngan dia dan andi bilang dia “aku menyesal” itu kata” dia yang sudah berkali” aku dengar dari mulutnya , tetapi untuk kali ini sudah tidak percaya lagi dengan perkataanya dia .. hahhaa *yaiyalah masa iyah terus”an dibohongin dan terus”an disakitinb ? eeewww bisa dibilang  beloonnya kuadarat kalo begitu mahh :D hahahha ,,,,,,,,,, andi pun terus”an mendakati ku dan dia slalu minta maaf kepadaku dan aku hanya bilang kepadanya “aku sudah maafin kamu , tapi maaf aku tidak ingin slamnay dibilang bodoh , dibilang cewe bloon yang terus”an kamu bohongi dan kamu sakiti .. dulu kan kamu yang buang aku kenapa sekarang kamu ingin mendekatiku lagi ? kejarlah pujaan hatimu , jangan ganggu aku lagi karna aku sudah bahagia dengan pilihanku yang sekarang ..” ,,, dan hingga sekarang andi masih terus berharap kepadaku ……..
Thankyu for reading guys :D

Tentng Penulis: 
Nama : Khotrunnida Dinda Latifa
TTL : Jakarta 01-SEPTEMBER -1995
Umur : 19th
Alamat : Jl.Raya Bekasi Km.23 Rt007/002 Cakung Barat Jakarta Timur
Email : Khotrunnida123@Gmail.Com
Facebook : Khotrun Nida Ii
Twittter : @Khotrunnida_Na

Cerita Terkait

Aku Juga Ingin Bahagia By Khotrunnida Dinda Latifa
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE