Kumpulan Cerita Cinta Tergokil

Ads:
Kumpulan Cerita Cinta Tergokil - Cinta adalah sesuatu yang diaugrahkan oleh Tuhan Kepada kita manusia. Karena cintalah semuanya jadi segalanya, yang tidak mungkin pun akan menjadi mungkin. Peryakah?

Memang dalam hidup, cinta mungkin sudah menjadi sebuah tujuan demi menggapainya kita rela melakukan apapun dan bagaimana pun keadaan kita pasti akan mengejar yang namanya cinta. Berbagai macam cerita cinta dalam kahidupan ini sudah banyak yang mendapatkannya dan banyak pula yang sampai saat ini pmasih ingin mendapatkannya demi hidupnya ynag di penuhi cinta.

Mungkin otak kita tidak akan bisa sampai menguraikan apa arti dari cinta, dan yakinlah di setiap hidup ini semua orang memiliki cerita cintanya masing-masing. Seperti cerita cinta yang telah di rangkum dalam situs Cerita Dejavu ini yang asli kiriman dari orang-orang yang ingin membagi cerita cintanya kepada orang lain. Betapa ia ingin menceritakan kehidupan cintanya. Atau mungkin semua cerita ini bukan sekedar dari kehidupan pribadinya melainkan dari apa yang ia lihat di sekelilingnya.

Mari kita pelajari apa menurut mereka Cinta dari cerita pendek yang telah di rangkum dalam situs ini:
Kumpulan Cerita Cinta Tergokil

Kumpulan Cerita Cinta Tergokil:


Bagi para pembaca yang ingin juga berbagi cerita cintanya, silahkan kirimkan ke situs ini, semoga dengan berbaginya cerita semua orang akan terinspirasi dan yang terpenting adalah membuat orang lain bermanfaat karena kita.

Caranya gampang, tinggal klik menu KIRIM dan ISI form yang telah kami sediakan, bagi yang lolos kategori penilaiannya akan kami publish di situs ini, seperti mereka.

Dan Masih banyak lagi cerita lainnya di situs ini!
ada Cerita Sedih, Cerita Insfiratif, Cerita Motivasi, Cerita Islami, Cerita Romantis dan Lainnya. Karya Asli anak bangsa Indonesia.

Salam Cerita Dejavu!

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Cinta Tergokil
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE