Fakta-Fakta Unik Soal Kebenaran Islam

Ads:
Fakta-Fakta Unik Soal Kebenaran Islam
Fakta-Fakta Unik Soal Kebenaran Islam
Bagi saya Islam adalah ilmiah, ilmu. Tapi uniknya adalah waktu saya mikir “Kenapa harus Islam yah”. Pas lahir dulu memang orang tua Islam tapi gak tahu Islam itu benar atau tidak, sampai akhirnya saya ketemu seorang perempuan, saya dekat sama dia sekitar delapan setengah tahun dan kami berbeda keyakinan. Setelah lama pacaran akhirnya kami membicarakan bagaimana kelanjutan hubungan tersebut. Akhirnya saya diajak berdialog dengan agama yang dianutnya, kemudian saya juga sempet berfikir waktu itu, “Ya Tuhan tolong buktikan keberadaanMu dengan cara yang paling mudah saya pahami”.

Jujur saja pada waktu itu saya di ajak berdialog saya gak punya modal apa-apa, al-Quran saja gak khatam dan artinya saja belum tahu banyak kemudian saya diajak berdialog dengan agama tersebut. Ketika berdialog saya baca kitabnya, di lembar pertama uniknya saya jatuh cinta dengan Islam karena saya jatuh cinta dengan Islam justru dari kitab agama lain. Awalnya mungkin ketika saya tahu dari penciptaan bumi, dari versi dari kitab lainnya begitu kemudian saya membaca versi Islamnya, malah saya semakin tertarik dan buka al-Quran akhirnya.

Samapai pernah saya tahu seorang ilmuan, namanya Moriz Kalle dari Negara Prancis, ia akhirnya memeluk agama Islam gara-gara mempelajari mayatnya Fir’aun. Disitu fakta-fakta yang ada di mayatnya Fir’aun sebenernya sudah di bicarakan di al-Quran itu jauh sebelum akhirnya ia menemukan fakta tersebut, kemudian ia memeluk Islam.

Adalagi Prof. Leo ia meneliti soal kulit. Dan kulit itu punya titik-titik saraf yang bisa terpicu jika tersentuh dengan air pada waktu-waktu tertentu dan waktu yang disebutkan itu adalah waktu-waktu shalat.

Dan banyak lagi sebenarnya fakta-fakta Islam lainnya yang saya baru tahu. Yang paling unik ketika terjadi pada pengalaman pribadi saya yaitu ketika saya tidak sengaja baca al-Quran surat al-Qomr ayat 1 yang artinya “telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan”.

Yang dimaksud dengan saat di sini ialah terjadinya hari kiamat atau saat kehancuran kaum musyrikin, dan "terbelahnya bulan" ialah suatu mukjizat Nabi Muhammad SAW. Kisahnya adalah pada saat itu kafir Qurays menantang Rosulullah yaitu “Coba kalau memang kamu seorang Nabi, lakukanlah sesuatu yang tidak bisa dilakukan manusia”. Akhirnya Nabi menunjuk bulan sambil berdoa dan kemudian bulan tersebut terbelah menjadi dua.

Pas di rumah ada pembicaraan itu bahwa Nassa memiliki teori bahwa di bulan itu ada garis tengah seolah-olah memiliki cincin, mungkin saja bulan pernah terbelah dan di gabungkan kembali. Tetapi itu apakah benar atau tidak, itu kalau pun tidak mengapa menjadi bahan pembicaraan.

Kemudian saya baca juga kalau agama Islam pertama di India dari seorang raja yang memeluk agama Islam pertama kalinya adalah sorang raja yang langsung datang kepada Rosulullah karena gara-gara ia melihat bulan itu terbelah. Dan ini kalau rekayasa sebenernya tidak ada satu orang pun yang merekayasa soal bulan.

***

Demikian cerita pendek Fakta-Fakta Unik Soal Kebenaran Islam. Semoga dalam ceritanya memberikan pelajaran yang baik untuk kita dan tulisan ini kami persembahkan untuk sahabat dejavu, selengkapnya baca kumpulan cerita pendek.

Cerita Terkait

Fakta-Fakta Unik Soal Kebenaran Islam
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE