Kumpulan Cerita Sedih Terbaru

Ads:
Kesedihan adalah salah satu perasaan yang kebanyakaan orang tidak ingin memilikinya, karena kesedihan yang hadir dalam hidup kita akan mempengaruhi segala aktifitas kehidupan kita dalam sehari-hari. Namun tidak bisa dihindari bagi kita yang masih hidup di dunia ini yang masih memiliki perasaan. Karena kesedihan adalah sifat dan perasaan mutlak yang dimiliki oleh manusia. Setiap orang memiliki cerita sedih dalam hidup, entah dimasa lalu kelam yang tidak ingin lagi kita ceritakan kembali kepada orang lain bahkan untuk di kenang oleh dirinya sendiri.

Cerita sedih yang menghantui setiap orang yang pernah memilikinya hadir karena dua faktor. Yang pertama karena diri kita sendiri, yang timbulnya sebagai penyesalan dalam hidup dan tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali. Yaitu karena perbuatan kita sendri kepada orang lain. Lalu, cerita sedih faktor yang kedua disebabkan karena di luar diri kita sendiri, yang tidak ingin kita lakukan namun hal itu natural karena kehendak di luar kita sendiri, atau karena garis kodrat yang terjadi begitu saja padahal kita sendiri tidak melakukannya. Yaitu karena orang lain kepada kita sendiri.

Banyak orang yang mungkin tidak seberuntung kita, karena begitu pedihnya ujian kehidupan yang di alami mereka sehingga banyak kesedihan yang membalut hidupnya. Cerita sedih mereka akan membuat kita sendiri termenung betapa beruntungnya diri kita dibandingkan mereka yang tidak seperti kita saat ini. Lewat certa sedih ini kita merenung sejenak, dan cobalah tengok di luaran sanah, bagaimana ia melewati kehidupan mereka yang begitu pedih. Dan pertanyaan untuk kita apakah kita sendiri bisa melewati kesedihan tersebut, ataukah kita sendiri yang akan kalah, hidup kita akan selalu bersemayam kesedihan.

Dibawah ini telah kami rangkum cerita sedih untuk kita pelajari dari mereka-mereka:

Kumpulan Cerita Sedih di Tahun 2016


Semoga cerita sedih ini bisa memberikan banyak hikmah atau pelajaran kepada kita semua, agar kita lebih bijak lagi dalam menjalani kehidupan ini. Ketika kita bersedih janganlah kita berlarut-larut terbenam dalam kesedihan, namun hendaklah kita selalu tersenyum karena di dunia ini terlalu indah untuk kita tangisi.

Jangan lupa lihat cerita-cerita lainnya, dan jika sahabat dejavu ingin berkontribusi berbagi cerita, kirmimkan ke kirim cerita di situs ini, dan kami akan menayangkannya.

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Sedih Terbaru
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE