Cerita Cinta, Topeng Cinta By Mentary Ds

Ads:
TOPENG CINTA
Penulis: Mentary ds

Aku mengenal nya dari teman ku,ya aku tertarik pada nya,saat itu aku hanya seorang anak kuliahan tingkat dua di salah satu perguruan swasta di kota tempat ku tinggal,kami mulai berkenalan lewat bbm,dia adalah tipe laki2 yg cuek dan pendiam.

Banyak teman ku yg satu pekerjaan dengan nya,jadi dengan mudah aku bisa mencari tau tentang.
Hari hari berlalu kami semakin akrab dan  sudah mulai saling mengabari,dan sering berjumpa,tepat bulan mei aku jadian dengan nya.

Ya aku tipe perempuan yg jarang jatuh cinta,bahkan aku baru 2 kali pacaran,aku tipe yg cuek dan tidak seperti perempuan yg lain nya,aku tidak suka berbicara soal laki-Laki.

Tapi semua berubah saat aku berpacaran dengan nya,dia spesial bukan karna dia kaya atau ganteng  tapi karna aku nyaman dan dia super sabar,dan mengerti agama,itu membuat aku sangat jatuh hati pada nya.

Baru satu bulan kami pacaran,tepat tgl 1 bulan juni,aku pergi meninggal kan untuk melakukan sebuah pekerjaan,selama 7 bulan aku berpisah jarak dan waktu,kami tidak bisa komunikasi,karna memang di tempat ini di larang berkomunikasi dengan orang luar,cuma waktu waktu tertentu aku bisa menghubungi nya dan bertukar foto lewat bbm,itu membuat aku bahagia sekali,selama di sana yg membuat ku semangat adalah dia dan keluarga ku,saat belajar di sana pun aku selalu menulis nama nya di buku ku,itu pekerjaan yg membuat ku bersemangat,setiap malam aku memakai baju yg dia berikan pada ku,rasa cinta itu terus berjalan walau jauh,hari berjalan sampai pada akhir nya hari berganti dan berganti bln 12 aku mengambil tiket pesawat di akhir tahun dengan keberangkatan yg paling awal karna aku tak sabar ingin pulang ke kota kelahiran ku untuk berjumpa dengan nya.

Sampai di kota kelahiran ku,aku menyuruh orang tua ku untuk menelpon nya dan menyuruh nya ke rmh,tapi aku tidak memberitahu bahwa aku sudah pulang,dngan segera dia dtng ke rmh ku,betapa terkejut dan bahagia nya dia aku plng,ku peluk dia ,dia juga begitu mencium kening ku,hari hari ku bahagia,karna memang kami selalu tertawa bersama ,apalagi sekarang pekerjaan ku dengan nya satu propesi dan sekantor,walau kami sudah bekerja tapi kondisi keuangan kami memang sering kurang,maklum dia selalu bertanggung jawab untuk mengirim ke orang tua nya,aku yg selalu di samping nya semampu aku menopang nya dalam kondisi keuangan,tahun berganti dan bulan pun berganti,dia dapat promosi jabatan yg bagus,dari sinilah hubungan kami mulai hancur,karna pekerjaan kami sudah jarang komunikasi,kadang hampir tidak ada komunikasi,walau satu kantor tapi kami kadang tidak pernah jumpa di kantor,hati hari semakin berat,walau kondisi keuangan sangat baik tapi semua  tak seindah yg dlu ,ya sekarang kami memang sering belanja,dia lebih boros ,dan selalu memberi ku uang walau aku tidak minta,tapi aku merasa uang tidak bs membuat aku bahagia ,dia telah berubah setelah promosi jabatan itu,pertengkaran kami selalu dan selalu tidak bisa lagi di hindari,kadang sampai 2 minggu kami tidak ada komunikasi,tapi aku tetap sayang saat dia ulang tahun,aku memberikan nya sebuah hadiah hp keluaran terbaru .teryata itu memjadi malapetaka bagi hubungan ku.dia levih aktif di sosial media,kadang yg paling sakut aku bs melihat nya telpon2 di luar rungan nya tp bbm dan tlpn ku tak pernah di angkat nya ,alasan nya sibuk.

Cerita Cinta, Topeng Cinta By Mentary Ds

Cerita Cinta Lainnya : Kumpulan Cerita Cinta

Sampai pd akhirnya aku tau dia selingkuh dengan seorang wanita yg beda instansi dengan ku,sakit sakit sekali hancur perasaan ku,tuhan kenapa setega ini dia,padahal aku selalu setia dengan nya,walau mantan pacar ku yg lebih tinggi pangkat nya sering menghubungi aku,tapi aku kadang menyuruh dia yg angkat tlpn itu,karna aku tidak mau ada salah paham.kami bertengkar hebat,di bawah hujan di depan rumah ku,kami berantam dan dia mohon2 untuk tidak putus ,aku kecewa dan sakit gak bsa makan aku setelah itu hancur sekali,rasanya hilang nyawa ku,aku seperti orang seteres,dia menghubungi orang tua ku agar aku mau berjumpa dengan nya,akhir nya kami pun baikan di depan mamak ku dia berjanji untuk tidak lagi mengulang nya.

Pertama dan awal awal nya kami bahagia dia mulai berubah,kembali seperti dia yg dlu perhatian dan penyabar,tapi itu tidak lama rupanya,beberapa bulan saja,dia kembali berulah dan makin parah,kasar dan mau marah2 dengan ku,membentak ku.
Tapi karna cinta tetap saja aku setia,

Aku di undang di acara pernikahan abg nya ,saat lebaran pun,waktu cuti aku ke rmh orang tua nya,aku membeli bakal baju bersama calon kk ipar nya,pakayan itu ku tempah di tempat aku tinggal,waktu pesta abg nya tinggal beberapa hari lagi,kami berantam juga saat itu,tapi karna aku menghargai orang tua dan abg nya aku dtng ke acara itu dengan surat izin ke kantor ku.

Tapi hubungan kami tidak sebaik dlu,saat aku ingin plng,dia tidak mau mengantar ku,malah dia tidur, dengan air mata aku pulang ke rumah ku,aku berdoa agar dia bs berubah seperti dlu.

Beberapa bulan kemudia aku dan dia dalam kondisi yg sangat jenuh ,sampai aku tahu dia telah balikan dengan mantan pacar nya,tapi aku diam menahan semua nya,sampai aku gak sanggub lagi dan aku nanyak apa hubungan kita  sekarang,dan smpai akhir nya kami putus.

Dia bahagia dengan pacar nya sedang aku gak bs makan,diam tanpa kata hampir 10 kg berat badan ku turun karna patah hati,sampai saat aku belum bisa bangkit,hatiku tidak bisa di obati lagi,sakit nya membekas .

Meski banyak laki2 yg mendekati aku ,mulqi dr jaksa,pegawai bank,dan salah satu penjabat di kota ku juga ada tp aku tidak seeikit pun memberi harapan pada mereka,bahkan di hp ku masih tetap seperti dulu ,tidak pernah ku ganti nama nya ,sayng ku tetap lah seperti itu,sekarang aku berpacaran dengan salah satu penjabat di daerah medan,tapi aku tidak pernah bahagia,bahkan aku tetap mencintai nya,dia selalu yg ku ingat.meski sakit saat mengingat nya.

Cerita Terkait

Cerita Cinta, Topeng Cinta By Mentary Ds
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE