Kumpulan Cerita Horor Terbaru

Ads:
KUMPULAN CERITA HOROR TERBARU

Hidup itu tidak selalmanya lurus dan menyenangkan, terkadang hal yang menyeramkan atau horor juga kita jumpai dalam hidup ini. Bahwa kita di dunia ini yang sering kali kita lihat oleh mata fisik kita hanyalah hidup dengan apa yang kita liat seperti itu. Padahal di balik mata fisik kita yang tidak mampu kita lihat ada suatu kehidupan, hanya saja kita tidak bisa melihatnya. Apa itu? Ihh serammm.....

Alam yang ada di dunia hanya alam fisik yang pasti, namun ternyata ada alam lain yang berdampingan hidupnya seperti kita. Yaitu ALAM GHAIB. Kedengarannya menyeramkan kalau kita menceritakan Cerita Horor ini. Membuat bulu kuduk berdiri dan merinding jadinya.

Kita harus sadar kanapa terjadi hidup yang menyeramkan alias horor, karena kita harus percaya ada dunia lain yang hidup seperti kita di dunia nyata. Mungkin fisik kita tidak bisa merasakan tapi batin dan alam bawah sadar kita bisa merasakan adanya alam ghaib. Dan memang hanya orang-orang yang di luar kenormalan sama seperti kita yang bisa merasakan, melihat dan bahkan bisa masuk ke alam ghaib, dan itu orang-orang pilihan yang memiliki ilmu dan kebiasaan diluar kenormalan seperti kita.

Namun kita sebagai manusia biasa bahkan bukan orang pilihan pun terkadang memiliki cerita horor yang menyeramkan. Maka dari itu jika sahabat DEJAVU memiliki pengalaman dan cerita horor, bolah publikasikan ke situs ini. Seperti cerita horor terbaru dibawah ini:

Kumpulan Cerita Horor Terbaru


Ini cerita horor terbaru yang di kirim oleh para sahabat Dejavu, semoga bermanfaat dan berani membaca ceritanya tanpa rasa takut. Dan jika sahabat memiliki cerita horor atau cerita lainnya, segera kirimkan ke situs ini melalui Menu KIRIM CERITA dan ikuti petunjuk dan ketentuannya.

Terimakasih kepada sahabat Dejavu yang telah mengirim ceritanya “Ceritakanlah Ceritamu, Berbagilah Dengan Orang Lain”.

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Horor Terbaru
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE