Kumpulan Cerita Persahabatan Terbaru 2017

Ads:
Cerita persahabatan adalah kumpulan dari beberapa cerita anak bangsa Indonesia yang senantiasa membudayakan menulis, dan menceritakannya serta berbagi kepada orang lain. Cerita persahabatana ini kami rangkum dari cerita kiriman sahabat dejavu yang terbaik. Kami publikasikan hanya untuk semata-mata mengabadikan sastra Inonesia lewat budaya menulis dan berbagi pengalaman yang dengan menulis sehingga bisa memberikan pelajaran dan hikmah yang terwakilkan dengan kata-kata.

Setiap dari kita pasti memiliki sahabat yang selalu menemani kita dikala kita sedih, senang, lapar, kenyang, banyak duit, tidak banyak duit, dan kala apapun sahabat selalu menemani kita. Tentunya di dalam diri kita pun begitu kepada seseorang yang sudah mengganggap kita sahabat baginya, yang senantiasa saling berbagi.

Kumpulan Cerita Persahabatan Terbaru 2016

Di dunia ini banyak sekali cerita persahabatan yang membuat kita mungkin menjadi sadar betapa berharganya sahabat kita ini, betapa pentingnya kekuatan persahabatan ini, dan lewat cerita ini betapa banyak kisah mereka yang berbeda-beda kala dengan sahabatnya:


Kata-kata indah untuk sahabat:
Sahabat adalah seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahanku, bukan seseorang yang membicarakanku di belakang dan membiarkanku tetap dengan kesalahan yang ku buat tanpa tahu apa yang salah..

Sahabat adalah seseorang yang tidak menumbuhkan perasaan negatif dalam hati dan pikiranku.. Sahabat adalah seseorang yang menegurku manakala aku membicarakan orang lain.. 

Sahabat adalah seseorang yang tidak membiarkanku menghabiskan waktu dengan sia-sia untuk sekedar mengobrol tanpa makna.. 

Sahabat adalah yang seseorang tidak pernah berbicara kasar dan mempengaruhiku untuk ikut bicara kasar.. Sahabat adalah seseorang yang ingin aku menjadi lebih baik.. 

Sahabat adalah seseorang yang membuatku berpikir positif dan tidak berprasangka buruk.. 

Namun, yang pasti Sahabat adalah manusia biasa yang tak lepas dari salah dan lupa..

Semoga cerita persahabatan ini menjadi pelajaran penting untuk kita dan tidak lagi kita kesepian karena disamping kita sebenarnya ada sahabat yang menemani kita. Untuk sahabat dejavu yang mempunyai cerita persahabatan seperti ini, silahkan kirim cerianya dan berbagilah kepada kita semua dengan menjadikan cerita sahabat menjadi pelajaran yang kita semua bisa pelajari. Caranya di menu KIRIM CERITA, isi fromnya dan kirim.

Jangan lupa share ceritanya dan berbagilah kepada orang lain

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Persahabatan Terbaru 2017
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE