Cerita Cinta: Penantian Yang Tak Ada Ujungnya Sejak Dahulu By Gina Riani F

Ads:
CERITA CINTA: PENANTIAN YANG TAK ADA UJUNGNYA SEJAK DAHULU 
Penulis: Gina Riani F

Dulu...
Dulu aku punya kenangan bersama dya.. Sebut saja namanya REZA, aku tak tahu nama panjangnya apa. Itu, itu yang selalu aku tanyakan dalam setiap perjalananku..

Dulu.. Aku masih kelas 3 SD, awalnya aku tak menyukainya.. Dya?? Entahlah, mungkin hanya ejekan teman dekatnya yang bilang bahwa dya(Reza) menyukaiku.. Padahal aku baru melihatnya.. Dan entahlah benar atau tidak.Disetiap perjalananku.. Aku selalu di ejek dengan temannya sebut saja dya.. YUDHA, yudha selalu mengejek kalau reza menyukaiku.. Padahalkan beluum tentu benar.. Selama 2 tahun di ejek seperti itu.. 

Waktu aku naik kelas di bangku kelas 6 SD aku melihat.. Reza dya pindah entahlah pindah kemana tetapi aku dengar-dengar dya pindah ke Aceh.. Entahlah acehnya dimana.. Hahaha.. Semenjak kepergiannya sama saja halnya akupun masih di ejek dengan yudha temen deketnya.. Ya.. Aku hanya tersenyum sipu malu.. Dengan kepergiannya akupun tenang.. Hingga aku lanjut dengan perjalanan sekolahku.. Kini aku memasuki bangku kelas 9 SMP, semenjak itu.. Waktu aku putus dengan pacarku Sebut ajah Bella dya baik,perhatian,romantis pokoknya beda dari yang lain yang belum bisa aku lupakan senyumnya.. Ya senyum TERINDAHnya yg pernah aku dapatkan, sebelumnya tak pernah seperti itu.. Baru kali ini aku memdapatkan pacar jarak dekat sebelumnya jarak jauh.. Hubunganku hanya berjalan selama 1 Minggu, aku sengaja putuskan hubungan itu karna aku mmpunyai firasat tidak enak.. Apalagi dengan sahabatnya yang tak menyukaiku dengan perubahannya.. Ktanya sih, bella berubah semenjak jadian denganku.. Ya aku ckup tersenyum..

Dan sejak itu.. Sejak itu, aku belajar untu menyendiri ya walaupun pernah gagal move on dengan mntanku yg satu ini.. Hahaha, hari terus berganti.. Bulan terus berjalan di akhir2 bulan agustus aku mulai merasakan cinta masa lalu aku.. Entahlah mengapa aku memikirkan hal itu.. Dan akhirnya aku tau bahwa itu pertanda.. Apa ya..

Cerita Cinta: Penantian Yang Tak Ada Ujungnya Sejak Dahulu By Gina Riani F

Cerita Cinta Lainnnya: Kumpulan Cerita Cinta

Tiba-tiba HPku berbunyii dan itu SMS dari temanku sebut saja YUSNIAR dya memberitahu bahwa Rezaa datang.. Awalnya aku tak percaya itu.. Nun dengan rasa kerinduan yang menumpuk aku mempercainya.. Ketika pada sore hari aku sedang menyapu halaman rumahku.. Dan tiba2. Yusniar datang membahas tentang hal itu.. Dya bercerita padaku.. Tentang kedatangan Reza.. Katanya Yusniar dya datang untuk lebaran disini,Namun syang pada hari itu.. Aku segera berangkat untuk berlebaran di kampung halaman.. Dan disitu.. Angan2ku selalu tertuju padanya.. 
Dya yg kurindukan selama ini..
Dya yang hadir dalam mimpiku..
Dya yg sllu terukir dalam hatiku walaupun ada nama yg lain ada dalam hatiku.. 

Namun namanya ada dalam darahku yg bersembunyi di lubuk hatiku.Sampai saat ini pun aku tak tahu kapan bisa bertemu dengannya melihat wajah yang selalu aku rindukan.. Aku, sayang sma kamu cukup sebuah penantian yang tak ada ujungnya yg bisa mengakhirkan semuanya.....

Dimanapun kamu.. Entah bagaimanapun keadaanmu.. Dengan siapapun kamu.. Melupakan masalalu pun kamu.. Atau tak akan pernah hadir lagi dalam kehidupanku.. Aku menyatkan dengan dan tanpamu.. Kamuu, kamu selalu ada di dalam darahku.. Tak pernah usang walau ada orang yang bisa melukiskan hati ini.. Tapii cuma kamu yang mampu mengusirnya.. NAMAMU.. NAMAMU..

Tentang Penulis:
Nama : Gina Riani Febrianti
TTL : 01 februari 2000
Alamat FB : Gina Riani Febrianti
*Note*
Ini hal yang ingin aku sampaikan padanya ya.. Walaupun mungkin dya sudah bersma dengan orang lain.. Terima Kasih... :)

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Penantian Yang Tak Ada Ujungnya Sejak Dahulu By Gina Riani F
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE