Cerita Sedih: Penyesalan By Elok Diyah Ayu Larsati

Ads:
CERITA SEDIH: PENYESALAN 
Penulis : Elok Diyah Ayu Larsati

Ku coretkan beberapa huruf demi huruf “CINTA , aku jatuh cinta??? Baru kali ini aku rasakan cinta . Aku mencintainya . 094 “ Kututup kembali buku diary biru yang munggil ini , memang aku paling suka menulis diary dibanding bercerita kepada orang lain bagiku begitu memalukan jika orang lain tau aku suka sama dia . Tiba-tiba ada yang mengagetkanku dari belakang . 
Hei ??? Sedang apa kamu disini ??? Kok belum pulang ??? tanyanya bertubi-tubi
Gak sedang apa-apa . Masih pingin disini aja . Siapa kamu??? Jawabku (tanpa menengok)
Makanya neng kalo jawab itu sambil nengok kebelakang gitu kek apa sulit? (sambil berjalan mendekat)
Hmth ,,, ya ya gak sulit kok . Kamu Oga.kan?
Iyalah siapa lagi , boleh aku gabung .
Boleh kok .

Lalu kami berdua ngobrol berdua sampai-sampai tak sadar jika hari sudah menjelang sore . Aku mengingatkan jika hari sudah sore lalu aku pamitan pulang duluan . Sampai digerbang sekolah terdengar klakson sepeda motor dari belakang , aku menengok ternyata itu klakson sepeda motor Oga . Oga berkata “ Pulang bareng aku aja , udah sore lho nyari angkotnya susah “ . Tanpa menunggu jawaban dari aku kak Oga lalu memberikan helm yang dibawanya .” Iya kak “ dalam hati aku seneng banget bisa ngobrol bareng dan dianterin pulang sama kak Oga , orang yang aku cintai selama ini . 

Tak terasa udah sampai didepan rumahku , lalu ku ucapkan terima kasih . Kak Oga menjawab dengan senyum dan meminta nomer hp aku . Ku berikan nomer hpku lalu dia menjawab terima kasih ya nanti malem aku sms ditunggu ya . Aku menuju rumahku dengan perasaan senang , lalu aku mandi . Setelah mandi , makan , dan melaksanakan sholat aku menunggu sms dari dia . Tak lama kemudian ada sms dari nomer yang tak ku kenal ternyata itu sms dari kak Oga .

Kedekatanku dengan kak Oga berlangsung begitu lama , sampai suatu saat kak Oga nembak aku . Aku bimbang diterima atau enggak , sebenarnya aku suka tapi aku pingin fokus ke sekolah dulu . Akhirnya aku menolaknya tetapi aku jujur jika aku suka sama dia , mungkin ini keputusan yang mengecewakan tapi aku pingin fokus ke sekolah dulu . Kak Oga agak kecewa dengan keputusanku tapi dia mengerti dengan keadaanku . Hubunganku dengan dia semakin lama semakin jauh . Hingga akhirnya dia lulus dari SMA , serasa dia hilang entah kemana . Komunikasi semakin jarang , sebenarnya dia selalu sms aku telfon aku tapi entah mengapa aku selalu menolak telfon darinya dan smsnya.pun kadang tak aku balas . Sampai akhirnya dia menghilang dari kehidupanku , tak ada lagi sms dan telfon darinya .

Cerita Sedih: Penyesalan By Elok Diyah Ayu Larsati

Cerita Sedih Lainnya : Kumpulan Cerita Sedih

Bertahun-tahun aku rasakan penyesalan karna menolaknya . Aku mencoba berpacaran dengan orang lain tapi aku tak bisa melupakan rasa cintaku dan penyesalanku . Ku cooba cari-cari nomer kak Oga dikontak hpku ternyata nomernya udah aku delete dari kontak . Hmth ,,, sungguh menyesal , aku cari-cari akun difacebook ,ternyata hasilnya nihil . Aku putus asa , mungkin ini hukum karmaku karena telah mengecewakan dia . Keinginanku untuk bertemu dengannya tak pernah terhenti , jika ada satu kesempatan untuk bertemu dengannya aku akan mengatakan “ Maaf udah mengecewakan kamu , mungkin kini tlah terlambat aku meminta maaf pada tapi ku mohon maafkan aku , aku menyesal tlah menolakmu dulu , tapi semua udah terlanjur tak akan ada kesempatan lagi untukku . Aku bahagia jika kamu bahagia “ . 

Mungkin aku hanya harus menunggu takdirku ditemukan dengan dia . Aku berharap semoga kamu bahagia disana , senyum khasmu kepadaku , tawamu bersamaku , wajah manismu masih selalu ku ingat , dan rasa cinta ini masih ada dilubuk hatiku.

Tentang Penulis:
Nama : Elok Diyah Ayu Larasati
Sekolah : SMAN 2 Wonogiri
TTL : Wonogiri , 1 Mei 1999
Facebook : Elok Diyah Ayu
Twitter : @Elokdiyah_Ayu
e-mail : elokdiyah_ayularasati@yahoo.co.id
elokdiyahayu257@gmail.com
Alamat : Sidoharjo , Wonogiri , Jawa Tengah

Cerita Terkait

Cerita Sedih: Penyesalan By Elok Diyah Ayu Larsati
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE