Cerita Cinta: Cinta Pertama Veronica By Riska

Ads:
CERITA CINTA: CINTA PERTAMA VERONICA 
Penulis : Riska

Gue ngerasa gue itu ga penting ga ada yang ngertiin gue..semua orang cuma sekedar ingin tau masalah gue engga ada yang coba buat ngertiin gue.. gue veronica selalu ceria dengan canda dan tawa... dari fisik memang terlihat sangat ceria seperti tak ada beban tak ada masalah.. hmmmmmp tp itulah gue..gue terlalu gengsi untuk menunjukan kesedihan gue.. tak orang menganggap ku lemah lalu meledek dan melecehkan... 

Gue pelajar kelas 2 smp .. cederung emosional tp mudah tertawa hhaha ga bisa di mood nya.. di sekolah gue juga punya geng isinya cewe2 imut dan satu cewe tomboy abis
Meymey ncha luna juli dan rosha cewe yg tomboy tp g di panggil rosa nama panggilannya ruben as ocha ..
Nah itu temen2 gue di sekolah...
**
""Ve lu diem aja sih knpa lu sakit ?"" Meymey mendekati vero
""Tau nih gue lagi males bgt nih ah"" ve sambil berdiri dari tempat duduknya dan keluar dari kelas
dasar lu aneh ve !!

Veri pergi ke belakang sekolah dan menyendiri di belakang kelas yg sangat sepi dari keramaian...
""besok siapa yang mau jadi wali gue di sekolah siapa yang akan datang :( nasib broken home :(.. gue kangen sama nyokap gue rindu sama2 dengan keluarga gue yg utuh...
gue ga butuh semua kemewahan gue butuh perhatian kalian maaa paaahh... gue butuh ksih sayang kalian (sambil menangis) gue sangat kesepian rindu orang2 yang sayang sama gue...gue rindu orang2 yg gue sayang..Hhhhhhhhh"" vero mengusap airmata nya dan menuju halaman sekolah
""LUNAAAAAAAA TUNGGUIIIINNNN"" ve mengejar tmn2 nya yang akan pergi ke kantin
""Darimana lu veee ngilang gitu ajah hhahaha kenapa si luh?"" Kata si tomboy
""Apaan sih lu kepo banget deh wleeeee :P ( meledek)""
Iya ve km darimana sih tadi ada yang nyariin km tuh..."" kata luna
""Siapa yang nyariin gue ? Guru? ""Vero menjawab
""Bukan vee... ituh anak kelas 3c siapa sih aku lupa namanya.. siapa yah yang so kecakepan ituloh veee...hmmmm ??"" Luna
""Siapa si dani ?"" Bukan veeee ituloh yang temennyaaa...
""Oh ka iqbal maksud loh !!!"" Nah iyah itu dia !
Ve terlihat senang mendengarnya
""Hmmmmp kira2 mau ngapain ya dia nyari gue (sambil senyum)"" ciiieeeeeeeeer ehhhhmmm (all friends)
Yaudh yu kantin ntar keburu masuk kelas guys..""

Cerita Cinta: Cinta Pertama Veronica By Riska

Cerita Cinta Lainnya : Kumpulan Cerita Cinta

**sepulang sekolah**

Beb kita ke rumah luna dulu yuuuu gimana ?""ncha mengajak ""hmmmpp kayanya gue g ikut ya tmn2...gue lg cape bgt nih.. "" vero
""Gue juga ga ikut ya...udah ada janji ama nyokap nih hehe biasaa minta di temenin shoppiiiing hhaha sorri ya my bebi best friends gueeee .."" kata juli
""Pada g asik ah g pada solid malesin huh"" kata si ruben

Mereka melangkah menuju halte karna akan segera pulang..tiba tibaaa...ada yang memanggil berteriak teriak di belakang..."" DE TUNGGUIN KK DE... DEEE HEEEIIIIIII.. VEROOIIO TUNGGUUUIIIIIINNN !!! ""Ternyata radit kk kelasnya vero..."" haduh cape bgt ngejar2 lu de.. sombong banget sih kaga nengok2!"" Teman2 vero pulang duluan dan meninggalkan radit dan vero... vero dan radit saling mengobrol dan terlihat dekat.."" ve kk anter pulang yah ke rumah ?"" Makasih ka aku pulang sendiri deh next time aja kali yah hehehe ;) 
""Loh knpa emang! Malu pulang dianterin kk ?""
Engga ko ka..hehe aku duluan ya ka...

**setibanya di rumah**

Assalamualikum neeeek ve udah pulang sekolah nih!!
""ve langsung masuk kamar dan langsung tiduran di kasur ..
esok harinya ve tidak masuk sekolah karna dia malu tidak ada ada wali murid yg datang untuk rapat di sekolah..dia lebih memilih bolos sekolah .. ""ve kenapa ga sekolah naakk...? Neneknya bertanya
"" libur ada rapat guru nek !"" Vero berbohong pada neneknya
vero sangat bermalas malasan di rumah.. aktifitasnyah hanya tidur makan dan nnton.. sampai sore hare pun masih menggunakan pakian tidur dan rambut yg berantakan .
Neneknya memerintah untuk mandi.

*bersambung*

Tentang Penulis:
Nama Riska tiana
Umur 20th

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Cinta Pertama Veronica By Riska
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE