Cerita Cinta: Sepotong Cookiez Cinta By Nanda Antika

Ads:
CERITA CINTA: SEPOTONG COOKIEZ CINTA 
Penulis: Nanda Antika

Aku cika, kisah ini berawal ketika aku kelas 2 SMP. waktu itu aku belum pernah mengenal apa yang namanya cinta. apalagi pacaran, aku belum pernah tau apa itu pacaran dan seperti apa. sampai akhirnya aku, bertemu dengan seorang cowok tampan dan mampu menarik perhatianku. dia lah rian. Rian adalah cowok super cakep dan keren yang banyak di kagumi cewek-cewek di sekolahnya, bahkan di sekolahku pun dia sangat tenar. semua cewek berebut untuk bisa mendapatkan cintanya. tapi, rian adalah cowok yang susah untuk jatuh cinta, bahkan yerkesan sombong, angkuh dan jutek banget. untuk sekedar mynyapa dia aja butuh pengorbanan khusus, apalagi untuk jadi pacarnya itu sangat tidak mungkin. teman-temanku selalu ribut membicarakan dia, setiap sudut sekolah sibuk membicarakan rian, rian, dan rian. tapi, betapa cupunya aku saat itu, aku bahkan tak tau wajah seorang rian yang konon seperti pangeran, maklum daja rian tidak satu sekolah denganku.
hingga suatu hari yang panas, dan menyebalkan.
""cik,,,,,gawat cik....."" teriak widi teman baikku.
""ada apa sih wid, kok teriak -teriak"" jawabku.
"" pak imam gak bisa jemput kita, mobilnya masuk bengkel katanya"" jelas widi.
""what????....gak bisa jempit??? terus gimana??"" jawabku kaget.
sambil berlalu widi menjawab"" ya mau bagaimana lagi, terpaksa naik taksi deh!""

Lalu kami berduapun pulang naik taksi hari itu. 
tiba-tiba di tengah jalan terjadi kemacetan panjang akibat kecelakaan, dan akibatnya taksinya gak bisa meneruskan perjalanan. 
""duh, sial banget sih.... masa kita harus jalan kaki"" kataku sambil bergegas jalan menyusuri kemacetan panjang itu. 

Setelah beberapa lama kami berjalan, tiba-tiba terdengan suara cowok menyapa kami. 
"" hai....kok pada jalan sih????"" sapa seorang cowok yang mencoba menghampiri kami fengan motornya.
""hai, iya nih.... jalanan macet terusgak ada yang jemput, yah jafinya jala gini deh!"" jawab widi sok cari cari perhatian gitu. ""maklum cowok itu cakep banget, keren lagi"" dalam batinku.
""wid, emang kamukenal sama dia kok kayaknya akrab banget"" tanyaku pada widi curiga sambil berbisik.
"" ya ampun cika, kami gak tau siapa dia"" widi kaget "" itu rian, cowok yang selalu di bicarakan anak-anak di sekolah"" tambahnya.
""oooooo....."" jawabku sambil mengangguk-angguk. 
"" cakep juga tuh cowok"" batinku.
"" by the way, kalian mau aku anterin pulang gak???"" tanya rian.
""boleh..boleh....kalau tidak ngerepotin kamu sih"" jawab widi semangat. 

Lalu akhirnya kami pun diantar pulang sama dia. ternyata cowok yang namanya rian itu baik juga ya,,,batinku.
sejak saat itu aku mulai kenal sama rian. 

Cerita Cinta: Sepotong Cookiez Cinta By Nanda Antika
Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Ceita Cinta

Hari demi hari telah berlalu, aku dan rian pun semakin sering bertemu, sering sms an, bbm an. hingga rasa yang selama ini belum aku pernah radaon mincul gitu aja. rasa itu membuatku nyaman, rian membuatku merasa berbunga. apakah itu cinta???? batinku.

Hingga di suatu sore yang sedikit mendung, tiba-tiba rian datang kerumahku. aku bingung, kenapa tiba-tiba dia datang kerumahku, padahal selama ini belum pernah ada seotang cowok pun yang datang dan main kerumahku, aduh aku takut mamaku marah, padahal aku belum boleh pacaran. 
"" cik, aku mau ngajakin kamu keluar sebentar. kamu mau gak???"" tanyanya.
"" keluar kemana???"" jawabku.
"" sudah ayo, pokoknya kita keluar dulu deh.. menghirup udara segar sebentar!"" jelasnya.
""aku pamit mamaku dulu ya"" kataku.
""ok"" 

Tak aku sangka setelah aku pamit, mamaku mengijinkan padahal aku sudah takut banget gak di ijinin. 
lalu aku dan rian berangkat naik motor kesayangannya rian, aku tak menyangka aku bisa jalan sama rian yang terkenal ganteng, sombong, dan extra jutek itu. setelah kenal ternyata anaknya asyik juga.
saat asyik menikmati keindahan suasana di sekeliling tiba-tiba rian ingin mengatakan sesuatu. "" cik, aku boleh ngomong sesuatu gak??"" tanya rian.
""ngomong aja, emang kenapa???"" jawabku.
"" jujur cik, sejak aku bertemu kamu, aku sukas sama kamu, aku cinta sama kamu cik, kamu mau gak jadi pacar aku??"" tanya rian dengan nadaserius dan penuh harap.
terkejut aku mendengar permintaan rian tersebut lalu aku menjawab"" jadi pacar kamu???"" 
"" iya cik, kamu mau kan??"" jelas rian.
dengan gugup dan sama sekali tidak menduga aku jawab "" ma...mau.."" 
"" yess"" rian sambil tersenyum senang. bersamaan dengan itu lalu tiba-tiba turun hujan yang sangat lebat, seakan hujan itu ingi menjadi saksi bersatunya cinta ku dan rian. sejak saat itu, aku dan rian sah pacaran. banyak cewek-cewek yang iri melihat ku bisa menjadi pacar rian yang seperti pamgeran itu. banyak yang memanggilku cinderella. tapi cuek aja lah. yang penting aku dan rian bahagia. 

Tak terasa aku sekarang sudah SMA. perjalanan cintaku dan rian tidak selalu berjalan mulus, tetapi banyak sekali cobaan dari cinta kami. rian yang dahulu sangat mencintaiku, belakangan sayang dan cinta itu berkurang. rian telah melakukan banyak perselingkuhan di belakangku. tapi aku hanya bisa sabar dan pasrah. tapi walau rian selingkuh dia hanya cinta kepadaku. baginya cintaku adalah yang pertama. yang lain hanya sensasi dan permainan. 

Hingga akhirnya, aku dan rian terjebak cinta yang yang tidak seharusnya. demi membuktikan cintaku dan rian yang telah 4tahun berlalu, aku dan rian melakukan tindakan yang tidak seharusnya kami lakukan. dan hal itu membuahkan hasil. ""sayang....aku hamil!!"" kataku. "" apa sayang! hamil????? terima kasih ya tuhan... akhirnya aku akasn punya anak"" jawab rian kegirangan. dengan kebingungan dan sangat heran aku berkata "" sayang, bagaimana ini??? kita kan masih sekolah??? "".
"" kamu jangan khawatir ya,,,, aku akan nikahin kamu. segera!"" jawab rian. "" aku sangat menunggu kehadiran bayiku ini, akan aku beri nama bayiku kelak dengan nama cookiez mandareta"" tambah rian tambah kegirangan. 
walau aku bingung, takut karena hamil di luar nikah, malu, tetapi aku juga senang dengan ini. karena aku dan rian askan bersatu selamanya. 

Akhirnya aku dan rian memberanikan diri mengatakan kepada orang tuaku, dan hasilnya orang tuaku marash besar dan hampir mengusirku. tetapi karena semua telah terjadi. orang tuaku berencana untuk segera menikahkan kami berdua. 
usia kandunganku semakin lama semakin membesar, tetapinkami belum juga menikah karenamasih mencari tanggal yang baik.

4 bulan berlalu, aku dan rian masih blum juga menikah. pihak sekolah belum tau kalau aku sedang hamil. 
hingga suatu hari, "" ma...mama....."" teriakku. 
""kenapa sayang???' mamaq panik.
""sakit ma,,,,,perutku sakit....."" 

Ternyata tanpa sebab yasng pasti aku keguguran. aku kehilangan buah hatiku, buah hati kami. cookiez mandareta.
betapa sedihnya aku dan rian, buah hati yang kami nantikan kini telah tiada. 

Aku sangat sedih sekali terlebih rian, dia sangat menyesal dengan kejadian ini. padahasl cookiez adalah pengikat cinta kami. 
beberapa waktu telah berlalu, akundan rian masih tetap pacaran n berencana menikah setelah lulus SMA. kami mulai menjalani hari seperti biasanya, walau masih terkenang kbahagiaan mempunyai seorang baby. 

Hingga akhirnya tuhan berkehendak lain. sebulan kemudian setelah aku kehilangan babyku.. 
aku harus kehilangan rian... untuk selamanya.
rian meninggal dan dipanggil tuhan untuk selamanya. 
betapa hancurnya hatiku,,, aku baru saja kehilangan babyku, sekarang aku harus kehilangan ayah dari babyq.....

Tentang Penulis:
Nama: nanda antika
Ttl: banyuwangi, 28 januari 1992
facebook: nanda cuex

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Sepotong Cookiez Cinta By Nanda Antika
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE