Cerita Cinta: Dulu Menyakiti Sekarang Di Sakiti By Agussetiawati S

Ads:
CERTIA CINTA: DULU MENYAKITI SEKARANG DI SAKITI 
Penulis : Agussetiawati S

Nama ku Nurul fitriani Agatha dan biasa di pnggl Nurul, aku bersekolah di SMP.N.1 tanete riaja. salah satu skolah di Kabupaten Barru. dulu aku terkenal sangat playgirls dengn cwo di mana, itu lah aku dulu Kolek mantan pacar. biasax pacar aku paling banyak 8 dan jarang bngt cuma satu.
Sore itu pada hari ke 4 puasa aku ketemuan sama cwo yang akan nembak aku tepatx di jembata Limpo. waktu itu aku punya pacar 7 hhahahaha..

Tapu jgn salah playgirls* gini pcaranx biasa* ajah koq gak pernah ngelakuin hal* yh aneh. aku brangkat ke jembatan itu sma tmn aku Adhel. setelah sampai di jembatan itu aku melihat irfan sdah ad di sana nungguin aku. Yah irfan ashat itu lah nama cwo sasaran aku saat in, dan dia dtang gak sendiri di sana di di tmni sppx sahrul. aku mnyembunyi kan muka aku dengan Laptop yg aku pegang. 
"" Muka kamu koq di tutup* gitu sih??? knp?? tnya irfan pda ku. 
"" Gak koq gak knapa* 
waktu itu muka aku merah keriput karna pake kosmetik yang mungkin gak cocok. Irfan pun ngajak aku boncngn sdang kan adhel sm sahrul, dan trnyta sahrul diam* suka sama Adhel. di perjalanan aku dan Irfan ngobrol..
"" Skrngg pcar kamj siapa?? tnya irfan
"" Gak ad, knp emangx??
"" Seriusss??
"" Iya (dlam hati gw ketawa hahahah pcr gw 7)
"" Klau gitu kamu mau gak jadi pcar aku??

Laptop yg tadi aku pegang terus menutp muka ku Dan aku cuma jawab gak tauu.
"" Yang jelas dingg iya atau tdkk??
"" Kamu tu gi mna sih masa, cara nembakx gini..
"" Aku sinngga yah (sambil memarkir mtor ku di pinggir?

Dia pun berbalik ke arah ku..
"" Knp sih muka kmu di tutup* pin gitu?? 
"" Muka aku tuh lagi rusak..
"" Knp?? koq bisa??
"" kosmetik
"" Makax jgn pke kosmetik smbrngn. kamu, pake bdak baby aja yah.. Kmu thh tmpah bdak juga udah ctk bngtt..
"" Gombal
"" Seriuss.. skrngg km jwb, kmu mau gak jd pcr aku??
"" Aku pun mngangguk dan mnjwb iyaa..
"" Iya apa?? iya mau atau Iya gak mau?
"" Iyaa, aku mau baweeelllll..
"" Jadi skrngg kt pcran dongg??
"" Tauu dehh

Dan persaan ku yg tadix biasa* kini mulai muncul, aku milai syngg sna dia sjak tadi. dan setelah beberapa mnit kami smpai di jmbtan yg tadi. kami pun tukarn aku boncngn am Adhel dan Irfan am sahrul. sesampaix di rumh aku di landa snyum* sndri.. yyyaaahh. kayax gw lagi jatuh cinta. Setelah buka puasa aku nelpon irfan Aku beranikan diri bilang klau aku syngg am dia. dia pun mnjwab
"" Iyya syngg aku juga syngg km..
Radio masjid berbunyi dan mnandakan sholat tarwih akan di mulai oku di paksa ke masjid oleh ortu ku aku pun beralasan sakt peruttt soalx aku mau sholay di masjid ralla dan bkalan di jmputt irfan. Ortu ku pun berangkat ke masjid dan setelah beberapa lama irfan dtngg mnjmput ku.. Aku dan irfan berangkatt...

Cerita Cinta: Dulu Menyakiti Sekarang Di Sakiti By Agussetiawati S

Cerita Cinta Lainnya : KUMPULAN CERITA CINTA

Sesampaix di masjid aku di ganggu oleh cwo dan irfan gak tnggal diam dia mrah dan memukul cwok ituu.. 
""Udh kamu msukk ajah.. jgn smpai di gnggu lagi apa cwo* lain.
"" Aku pun msuk dan mncari adhel.
Setelah sholat tarwi dan di lanjut sholat witir irfan mngntar ku plngg.. 

Besokx aku ke makassar
Sesampai di makassar aku nelpon adhel dan di smbng am irfan.. 
Adhel : Irfan ,Cwe loe ningglin loe
Irfan : Iya nihh. kmu plngg ajah dehh syngg.
Aku : mana blehh.. aku kan baru smpai syngg masa plng bgtu sja..
Aku 2 mnggu di mkssar.. ketika aku bellu hp baru Hp lama dan Kartu ku hilang aku gak prnah ngasih kabar kr Irfan krn Aku jg gak tau nomrx..
Ternyata Irfan mncari ku ke masjid dkt umh ku dan mmnggil sppx Nurul..
"" Cwe gw dah dngng blom??
"" Gak cwe loe blom dntg
"" Adduuhh. loe tau nomor hpx
"" Gak. nomorx udh gak aktif lagi. 

Irfan juga nlpon Adhel dan blng klau dia kngn am Gw Tp nomor gw gak prnah aktif. wktu itu mmng gak ad satu nomor ku yg gw tau. Dan saat* gw mau plnhg ke Barru. Gw masuk rumah sakit. pdhal gw udah mau bngtt plngg Gw kngn am Irfan..
Akuu cuma 3 hari di RS.
dan tibalah saat.x aku plng kd Barru aku gak sbar mau ktmu irfan..
Aku ke rumah Adhel unk nyuruh dia tmni aku ke rumah Irfan.. Tak mngenal wkt itu udah malam.. dan pkokx gw harus ktmu irfan mlam ini juga. tapi aku gak nemuin dia.. Aku ke rumahx tp dia gak ad di rmah.. Dan pda akhirx aku nemuin dia di belaaii bambu tmpt nongkrongx

"" Irfan (aku memanggil irfan)
irfa. pun mnju ke aku..
Irfan blng kmu ke mna aja sih, tmpa kabar.. aku berusaha mnjelas kan smuax
Aku pun plngg, aku gak pduli Aku harus di mrahi nntix krn plng Malam tp yg jelas aku dah ktmu Irfan. dan setelah aku tlpn mlamx eeehh nopex malh gak aktif. aku ke rumah sahrul minta nopex irfan. tp dia blng hpx irfan di pake kkx irfan. Dia pun memberi ku nope sahrul krn hpx sahrul ad sm irfan.. Aku dah berhasil nlpn irfan..
Dan bsokkx aku dan dia ktmuan di tmpat biasa jmbatan ituu.

*Lebaran tiba
Irfa. mngjak ku ke umhx dan memperknal kan aku sm ortux dan kkx

tapi sblumx aku ptus am dia krn wkt akuu ke umh.x dia mlam nyuruh aku pulng siapa yg gak ksel cobaa..
Stlah itu dia pun dtngg mnjmput ku unk ke umh.x
Stlah ituu. Aku dan dia prg ke kota jalan* dan prtma kalix aku mau di ajak jln am pcr ku. di prjalan di suruh aku pegangn..
smapix di kota aku ke pelabuhan dan setelah itu aku dan irfan belli nasi goreng. dan dia yg teraktir. Kami suap* pan tpi tmpa sendo. wkt itu nasi gorengx satu unk dan di krn aku yg mnta. Soe pun tiba dan kmi plngg.

Tanggal 4 bulan 8 
satu blan ak dan dia jadian..
dia membwa ku ke umh.x dia tdur di pangkuan ku.. Aku blng klau aku syngg bngt am dia. dia pun membls "" Aku juga syngg bngt am km""
Dna dia mncium kening ku.
Dia juga mncium tngn ku..
"" Sayang mnum kataku. 
dia pun mnyuruh sahrul beliin aku fanta. satu fanta aku unk aku dan dia.. Kmudia meludai mnuman itu unk dia mnum dan dia pun melakukan hal yg sm dia meludaix dan aku meminum..

6 hari setelah kejadian itu
aku mrsakan prubahanx, fan aku blng am dia. 
"" Km sbnarx masih syngg gak sih am aku??
"" Gak tau
"" Udh jujur aja
"" Jujur, aku udh gak pnya prsaan apa* lagi ke km, mnding kita tmenan aja dehh.
"" Yag udh kita ptss aja
"" Ok

Aku pun mnutup tlpnx dan menangiss..
Hari-hariku di pnuhi dngn tangisan ,sngt prih, sakitt, dan brat bngtt mlupakan org yg kita syngg org yg kita cintai. dan smpai skrngg aku masih syngg am dua aku gak bisa move on. Di situ pun aku mngbil hikma klau smkin aku mnykiti org lain smkin aku akn mrsakan yg lebih skitt kdpan.x aku pun dah berubah setiaa.. Dan dulu aku playgirls sekrngg setiaa
Dulux aku mnyakiti skrng di sakti.. I love U irfan aku gak bklan prnah lupain km, aku syng km

Tentang Penulis:
Nama : Agussetiawati.s
TTL : 12 agustus 2000
Alamat : Barru. kec tanete riaja
Asal sekolah : SMp Negri 1 tanete riaja
Cita-CITA : penulis

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Dulu Menyakiti Sekarang Di Sakiti By Agussetiawati S
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE