Aku Terima Kamu Apa Jadinya By Mbak Diy

Ads:
AKU TERIMA KAMU APA JADINYA
Penulis: Mbak Diy

Dinginnya malam ini terasa sampai menembus tulang sumsumku, derasnya hujan yang turun  mmbuat suasana dingin, aku berharap ada sesosok wahyu yang datang di sampingku, menemaniku di saat dinginnya  malam ini, ya wahyu adalah cowok yang selama ini menemani hari-hariku, yang selalu aku rindukan setiap menit,detik,

Malam ini aku duduk di depan teras rumahku dan berharap ada wahyu di depan ku, “Tuhan aku butuh dia untuk menemani dingin malam ini, tuhan aku rindu dia aku pengen dia ada sini, disampingku,” aku berdoa pada tuhan, dan ntah kebetulan atau tuhan mendengar doaku, wahyu datang dengan keadaan baju yang basah, aku sungguh terkejut,melihat dia tiba-tiba di hadapanku
“ sayang, kenapa hujan deras datang kesini” kataku sambil melihat dya dengan keadaan yang dingin. “aku tau sincanku pasti kedinginan malam ini” katanya dia sambil mencubit hidungku. Iya sincan dan naruto adalah panggilan sayang kami, dan kebiasaan dia kalau ketemu dengan ku mencubit hidungku, alasannya biar cepat mancung katanya, 
“masuk yok dingin diluar” kataku sambil narik tangan nya 
“gak usah ya sincan aku pengen disini liat hujan yang turun” dia sambil menarik tanganku untuk tetap dengannya, 
“iya udah kalo gitu aku masuk dlu ambil handuk ya biar narutonya gakedinginan ntar sakit” 
“gausah ya sincan aku udah hangat kok karna ada matahari di sampingku” lalu dia menarik tanganku dan menarikku keluar dari teras untuk kedepan rumah untuk bermain hujan,
“ehhh… ya basah la sincannya, kan sincan udah mandi tadi sore” 
“temani naruto ya maen hujan, kan sincan pernah bilang pengen maen hujan malam.malam gini,”

Aku tersenyum dan gak berkata apa.apa  cuma menganggu kan kepalaku.lalu dya memelukku sambil bernyanyi lagu kesukaan kami berdua, Dan bila, itu lagu yang selalu wahyu nyanyikan saat aku tidur, 
Setiap malam saat kau tak ada hanya sepih yang ku rasa,
Kuberharap dirimu ada Menemani aku yang hampa, malam ini 
Dan bila ku jauh darimu, maka izinkanlah diriku memeluk erat bayangmu
Dan bila kukan datang kembali sambutlah ku dengan senyummu cinta dan bila,
Semua nya akan kembali seperti dahulu lagi, layak sincan setia temani naruto  hadirnya atas

Nama cinta, malam ini
“Naruto syang x sama sincan, jangan tinggalin naruto ya sincan, trima naruto apa jadinya, dan apa adanya ya sayang” kata wahyu malam itu sambil meluk erat aku, aku pun heran kenapa dia bicara seperti itu padaku, aku langsung menatap matanya dengan heran,  
“sayang kenapa? Kok gitu ngomngnya?” “gak ada apa.apa kok sincan” sambil tersenyum dia menatapku, 

Lalu hujan malam itu terhenti kami kembali duduk diteras rumah dengan keadaan baju yang basah membuatku merasakan dingin dan mengigil, aku duduk di bawah sambil meluruskan kaki ku, dan wahyu tiba.tiba tidur di pangkuanku, 
“sayangku kedinginan ya, maaf ya sincan udah buat sincan kedinginan, syang kamu cantik hari ini” sambil mengelus rambutku, 
“ enggak kok syang, matahari gak pernah kedinginan” kataku sambil mengelus rambutnya,
” sincan jangan pernah nangis lagi ya, sincan gaboleh sedih lagi, sincan harus bahagia di samping naruto, kalo misalnya sincan udah bosan sama naruto sincan bilang ya” aku menatapnya dengan heran 
“aneh ya ngomngnya, sayang aku syang Naruto, aku gak mungkin ninggalin narutoku, karna dlu aku yang sangat menginginkanmu, apapun keadaan naruto, apapun yang terjadi nantik kita hadapin semuanya  sama.sama ya sayng, jngan ada kata menyerah”
“iya janji ya sincan, sincan naruto selalu berdoa sama allah buat selalu jagain pesekku, selalu sayangi sincan, jangan buat kambuh sakitnya sincan, syang jangan lupa minum obat ya” sambil cubit hidungku,
“iya nantik kalo sincan nya sama allah narutonya disini jangan nakal, sincan pengen naruto bawain sincan bunga mawar putih” 
“tapi sincan ga akan pergi katanya kenapa sekarang bilang mau sama allah? Hah.. bohong kan, makanya jangan telat makan, minum obat” katanya sambil jewer kupingku, 
“ih sakit cakil” dengan wajah yg cemberut.
“hehehe..iya maaf sayang sakit ya, kalo gini sakit gak” sambil gelitik perutku,
“geli tau…” aku ketawa terpingkal.pingkal,,
“syang aku besok ada kerjaan, aku harus pergi”

aku menghentikan tertawaku dan mulai melihatny lagi, 
“kamu mau pergi kmana syang ? gak..gak boleh aku mau kamu pergi...” kataku sambil memegang tangannya, 
“aku pergi 1 minggu aja gak lama kok nantik kita sama.sama lagi bneran aku janji, aku cari uang buat kita nantik, katanya sincan pengen nnoton bioskop, pengen minum es cream, kalo gak ada uang kita gabisa pergi”
“enggak aku gamau itu semua aku mau kamu aja,” 
“percaya sama ku, aku gak bakalan lama”

ntah kenapa malam itu berat x rasanya aku ngelepas dia buat pergi besok,ntah knapa mala mini aku gak pengen jauh dari dia, dengan berat hati aku mengiya kan permintaannya,
“udah malam sincan tidur ya besokkan sekolah, cepat masuk ganti bajunya, ntah sakit”
“iya naruto pulang ya ntar ganti baju langsung bobok, ntar telvon ya,” kataku dengan manja.
“iya sayang, loveyou sincan masuk sana”
“loveyou to naruto” aku masuk sambil tersenyum, 

aku menggati bajuku yang basah dan tertidur aku lupa kalo wahyu akan menelvonku, 

Pagi tiba aku bangun dan akumencari ponselku, ku liat 10 panggilan tak terjawab dan  2 pesan.itu semua dari wahyu, biasa kalo malam sebelum tidur dia mengirim pesan untukku, isinya “Gnight cinta tdur yang nyenyak ya sincanku, mimpiin kita, udh baca doa belom tadi? Oh iya obatnya jngan lupa di minum ya sayang, loveyou pesek, missyou sincan, wahyu sayang diy muuaacchhh… :*
itu pesan wahyu tiap malam sebelum aku tdur,

Aku Terima Kamu Apa Jadinya By Mbak Diy

Ya masih seperti biasa pagi giliran aku yang ngucapin selamat pagi buat dia, 
“pagi syangku, lagi apa cinta? Masih tdur ya, oh iya masih tidur tuh masih bauk jigong, bangunlah naruto udah pagiloh,, katanya mau kerja, bangun yok mandi sana trus sarapan, loveyou naruto, missyou cakil, diy sayang wahyu… gausah cium ya masih bauk, hehehe… 

Jarum panjam menujukan pukul 12 tepat, biasanya si udah dpat pesan dari wahyu buat ingatin aku makan siang tapi kali ini gak dapat pesan dari dia, aku sih anggap mngkin dia lagi sibuk kerja, 
malam pun tiba aku masi menunggu handphone ku berbunyi berharp pesan dari dia, tapi ga di hubunginya, aku semakin khawatir, untuk melawan ke khwatiran dan ke gelisahanku, aku pergi melewati rumah nya tetapi rumahnya sepih seperti tanpa penghuni, 
Aku datang kerumah temannya yang biasa dia dtangin ternyata dia tak ada juga, dengan putus asa aku mencarinya, aku pun pulang sampai dirumah aku terbaring di kamarku sambil memikirkan kmna dia sudah pergi tapi kok enggak pamit, 

Sembari aku berbaring aku mendengarkan lagu kami, tak terasa aku tertidur . tidak berapa lama aku bermimpi bahwa wahyu kecelakaan dan berumuran darah, sambil memanggil namaku, aku terkejut dan terbangun, aku mengelus dada ku “ ya allah apa yang terjadi? “ gerumunku dalam hati, aku pergi kedapur dan mengambil minum tiba.tiba gelas yang aku pegang jatuh dan melukai kaki kanan ku, mamaku datang menanyakan apa yang terjadi “ada apa kak? Kok bias pecah”  dngan wajar yang khawatir, “ gapapa gak sengajah tersenggol pecah jadinya,” aku menceritakan mimpiku kepada mamaku, “ tadi wahyu ksini dia pamit sih katanya mau pergi dia cariin kakak, tapi mama bilang kakak tidur,” “ iya ma jam berapa dia kesini” 
“udah 25 menit yang lalu” 
“hem.. mudah.mudahan gada terjadi apa.apa ya ma” 

aku keluar lagi dari rumahku, ada teman wahyu datangin aku. 
“kak, bang wahyu,” dengan wajah yang khwatir 
“kenapa bang wahyu? Udah pergi dia keluar kota, baru aja dari sini,”
“iya kak , bang wahyu kecelakaan kak, sekarng ada dirumah sakit,

dengan wajah yang pucat dan badan gemetar lemas tak berdaya aku mendengar berita itu, perlahan air mata ku jatuh membasahi pipiku, seakan tak percaya dengan semua kabar yang mereka sampaikan,
gak berpikir panjang aku langsung pergi mencari dimana rumah sakitnya, dengan keadaan lemas aku yang seperti orng gila aku mencari dimana rumah sakit tempat iya di rawat, 
aku menanyakan dimana dia dirawat kepada temannya, tapi tak satupun orang temannya yang tau, aku memutuskan untuk pulang karna hari sudah larut malam, 
Pagi ini aku harus pergi mencari dimana wahyu dirawat tapi aku harus kesekolah karna hari ini pembagian rapot 1 semester, disekolah aku gak tenang, selalu memikirkan keadaan wahyu, temanku riska dan ela yang mengetahui kejadian ini selalu menghiburku, dan menawarkan ingin menemaniku mencari rumah sakit wahyu dirawat, 

setelah selesai mengembil rpot aku langsung pergi mencari rumah sakit wahyu, sudah 5 rumah sakit yang aku kunjungi tidak ada wahyu, kedua temanku menyemangatin aku,
“sabar ya mbak, kita cari terus ya” aku hanya menganggukkan kepalaku sambil menangis,
handphoneku berbunyi pesan dari teman wahyu memberitahu aku bahwasannya wahyu di ruang ICU dengan keadaan tak sadar dan kekurangan darah, akan segera di oprasi, aku segera kerumah sakit yang di beritahunya, 

dan benar dia terbaring lemah berlumuran darah dan tak sadar, aku meneteskan air mataku mendekatinya. Memanggil namanya sambil mengelus rambutnya,
“syang bangun lah, naruto bangunla, katanya gak mau bikin sincan nangis, kan sincan nangis ni hapus la air mata sincan, bangun naruto, bangun” dia terbangun 
“sincan kok disini, sincan nangis, senyum la syang” sambil menghapus air mataku, 
“sincan sebentar lagi naruto di oprasi, kalau kakinya naruto di amputasi naruto gabisa jagain sincan lagi, gak bisa gendong sincan lagi, sincan cari cowok lain aja ya, yang bisa jagain sincan, yang bisa buat sincan bahagia”
“enggak mau enggak mau sincan mau naruto aja sincan mau sama naruto trus, sincan trima naruto apa jadinya, naruto kuat ya buat sincan” 
dan dokter mendatangi kami, “wahyu ayok udah saatnya, ada yang mau di sampaikan sama pacarnya”
“daa… sincan tunggu naruto ya, loveyou” sambil melampaikan tangan
“ I loveyou to naruto,” aku menunggu sampai dia keluar dari ruangan oprasi, 
sepanjang dia di oprasi aku pergi ke mesjid untuk sholat, 
“ya allah, aku mohon kuat kan dia selamatkan dia, lancarkan oprasinya, sehatkan dia seperti sedia kala, apapun yang terjadi aku mohon kuatkan dya tuha aku syang dia” sambil menangis aku memohon sama allah. 

selesai sholat  aku kembali ke ruang tunggu dokter memanggil namaku untuk mnyuruhku masuk keruangan wahyu, karna aku yang selalu di panggil nya, dia memegang tanganku sambil tersenyum, 
“syang aku selamat berkat doamu, dan seperti ini keadaanku, aku mohon trima aku”
aku tersenyum sambil mengaggukan kepalaku,
Apapun yang terjadi aku akan tetap bertahan untukmu sayang, siapapun kau, bagaimanapun keadaanmu, kau terhebat untukku dan tetap sempurnah dimataku,

Tentang Penulis:Nama : diy
Aku kerja di kantor cargo,
Tinggal di medan,
Nama facebook: dany indri yani lubis

Cerita Terkait

Aku Terima Kamu Apa Jadinya By Mbak Diy
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE