Kumpulan Cerita Romantis Terbaru

Ads:
Kumpulan Cerita Romantis Terbaru

Dua insan yang berbeda, bersatu dengan ikatan Cinta adalah hal yang sangat luar biasa di dunia ini. Ketika cinta telah bersemi dan bersemayam di dalam hati, apap pun kepahitan dan keburukan di dunia ini akan menjadi indah. Cerita-cerita romantis pun ikut serta menari bersamanya. Hanya orang yang beruntung bisa merasakan romatisnya cinta. Ia akan selalu bahagia menjalani hidupnya, langit yang mendung akan terasa sejuk dengan semilir angin sepoy-sepoy. Hujan yang deras akan menyejukan hangatnya cinta. Terik mentari akan bernyanyi hingga meneteskan keringat demi cinta. Tak terasa payah dan keluh sekali pun jika romantika cinta selalu tertanam dalam hatinya.

Cerita romantis dibawah ini yang akan mengupas lebih dalam bagaimana kehidupan romantika cinta. Yang sebenarnya romantika cinta itu tidak dapat di gambarkan lewat kata-kata. Namun dengan bercerita kita akan bisa membayangkan dan merasakan romantika cinta. Seperti apa romantisnya cinta. Padahal pasti selama kehidupan kita dari kecil sampai sekarang ini pasti ada romantika kehidupan, apalagi yang sedang berseminya cinta di dalam hatinya, pasti cerita romantisnya akan terasa dalam hati.

Tanpa harus menulis panjang lebar, langsung aja coba baca cerita romantis mereka yang ingin berbagi kepada kita semua, dari pengalaman pribadinya maupun pengalaman orang lain.

Kumpulan Cerita Romantis Terbaru
Kumpulan Cerita Romantis Terbaru

Kumpulan Cerita Romantis Terbaru


Semoga dengan cerita romantis diatas dapat membagi kebahagian kepada kita semua yang mungkin saat ini sedang di landa kerinduan untuk bisa merasakan kembali romantika kehidupan dan cinta romantis.

Ikuti terus situs cerita ini yang mengumpulkan berbagai cerita anak bangsa yang ingin membangun karyanya lewat rangkaian kata cerita pendek. Yang kami tampung sesuai ketentuan dan kriteria kami untuk bisa mempublish cerita nya di cerita dejavu.

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Romantis Terbaru
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE