Kumpulan Cerita Motivasi Terbaru 2017

Ads:
Banyak di antara kita pasti menemukan hal yang membuat dalam hidup kita kurang nyaman sehingga hal tersebut mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Cerita-cerita hidup kita jadi berantakan. Dalam keadaan seperti inilah kita perlu memotivasi diri salah satunya lewat cerita motivasi hidup orang lain, yang mungkin banyak dari pada kita sendiri yang ujian dan cobaannya lebnih berat dari kita.

Karena adanya cerita motivasi yang bisa kita kadijan referensi hidup, agar hidup menjadi lebih bermakna kembali. Mengatur ulang aktifitas yang sempat terhambat demi suatu tujuan yang ingin kita capai.

Atau bahkan sahabat dejavu memiliki cerita motivasi yang bisa di share, dan dibagikan pengelaman hiudpnya, yang bisa memotivasi kita semua lewat ceritanya, dari bangkitnya hidup dalam kerpurukan hingga akhirnya menjadi sukses. Contoh lainnya cerita motivasi kerja, cerita motivasi hidup, cerita motivasi islam, cerita motivasi diri, dan lain sebagainya.

Share ceritamu ke situs kami cerita dejavu dengan cara kirim ceritamu di menu kirim cerita.

Cerita dan pengalaman sahabat sangat kami butuhkan sebagai bentuk motivasi kepada kita semua, agar tidak ada lagi orang yang mudah putus asa, mudah menyerah dan terauma berlebihan hingga akhirnya tidak mau lagi bangkit. Padahal dalam cerita hidup orang orang lain. Mungkin lebih pedih lagi cobaan dan ujian hiudpnya di bandingkan kita. Maka dari itu, perbanyaklah belajar lewat pengalaman orang lain, apa yang mungkin bisa kita ambil untuk hidup kita kelak.

Kumpulan Cerita Motivasi 2016

Berikut ini adalah kumpulan cerita motivasi 2016 yang telah kami rangkum selama satu tahun ini, semoga bermanfaat dan semoga menjadi referensi hidup :



Ceritakan, ceritamu dan berbagilah kepada orang lain. Itulah slogan kami. Cerita Dejavu | Kumpulan Cerita Indonesia, tempat berbaginya cerita, kisah dan lain sebagainya. Ceritamu siap kami terbitkan lewat situs ini, dan di share di beberapa media sosial kami, sepertti Facebook, Twitter, Google Plus, Linkedin, Pinteres, Instagram, Channel Youtube, dan lain sebagainya. Agar tujuan ceritamu tersebar kebanyak orang, tercapai.

Share ceritamu ke situs kami cerita dejavu dengan cara kirim ceritamu di menu kirim cerita.

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Motivasi Terbaru 2017
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE