Cerita Sedih: Saat Cinta Telah Terbagi By Cynthia Stephani

Ads:
CERITA SEDIH: SAAT CINTA TELAH TERBAGI
Penulis: Cynthia Stephani

Perkenalkan Nama ku Nindy Remaja Ingusan Berumur 19 Tahun Yang Udah Mengalamin Cobaan Yang Aku Rasa Begitu Berat.. Singkat Cerita Aku adalah putri Tunggal Dari Orang Yang Cukup Berada Ayah Dan ibuku adalah seorang pembisnis yang sukses.Tapi kARENA Kesuksesan nya tersebut Ayah Ku Terlibat Perselingkuhan.Singkat Cerita Ibu ku juga Tak terima bila di perlakukan seperti itu oleh ayah ku.Dan naasnya ibu ku membalas perbuatan ayah ku dengan berjalan berdua dengan teman lelaki nya..Sakit Banget bila aku ga punya iman,mungkin aku udah ngelakuin hal hal yang menyesatkan.Tapi Aku Sangat Bersyukur Karena aku Dapat Mengontrol Diriku.Tetapi Intinya Sekarang Keluargaku Mengalami KEHANCURAN!!!!!!!!!!!! 

Saat Aku Sedang Mengalami Kerterpurukan Yang Luar Biasa Seorang Lelaki tampan yang baik hati,pengertian,dan tampan menawarkan kasih nya kepadaku.. Namanya adalalah Randy Usianya 1 Tahun Lebih Muda Dari Aku.Dia Saangat Begitu Sabar Menghadapi ku Dan juga keluarga ku.Kami Mulai Menjalin Hubungan Pada Tanggal 05-April-2010.Pada jam 09:30 Aku Masih Mengingatnya Betapa Bahagianya Aku Pada saat itu..Yaa Karena Aku Mendapatkan Cinta Pertama ku Hari Berganti Hari..Waktu Berganti Waktu.Dan Tahun Berganti Tahun Banyak nya ujian yang silih berganti menghampiri hubungan kami tapi mampu kami lewati bersama karena besarnya cinta kami.Tapi Tidak Untuk yang satu ini.. Yaa Orang Ketiga Semenjak Randy Pindah Perusahaan Ada Seorang Cewek yang Bernama ANGEL
Awal nya Angel yang mengejar-ngejar randy.Setau ku Randy Orang nya Tak tertarik dengan cewek selain diriku.Tapi Aku salah

Saat Itu Aku membuka Text Missage Dari Angel Dari I-Phone nya Randy
#Angel Missage: Sayang Sekarang Aku Siap Meluncur ke cafe ya..Aku tunggu Kamu 

Lalu Aku Membuka Balasan Dari Randy ke Angel
#Randy Message: Okee Deh Sayang..Aku Tunggu ya.Muachh...

Ya Tuhan Aku sangat Kaget Melihat Pesan itu Dan Aku Sangat Perlahan-lahan Menanyakan Hal ini Pada Randy
""Sayang Ini Semua Maksud nya apa???""
Cerita Sedih: Saat Cinta Telah Terbagi By Cynthia Stephani

Cerita Sedih Lainnya: Kumpulan Cerita Sedih

Aku Melihat Sorot Muka yang gugup Dari Mata Randy.Tapi dia mencoba menjawab dengan tenang
""Yaa.Ampun Sayang Kok bisa sih,Padahal Aku Gaada Balas SMS Dia lo Sayang.Sumpah,Masa kamu ga percaya sih sama aku.pacar kamu sendiri,Ini semua kerjaan boy Teman 1 kerja aku dia suka iseng ngebaca dan ngebalas SMS aku.Kamu Percaya Dong Sama Aku...(Tersenyum Manis Pada ku)
"" Okee Deh Aku Percaya Sama kamu (Dalam Hatinya Walaupun belum 100%)

Singkat Cerita Aku pun Mulai Menyelidiki Hubungan Randy Juga Angel.. Dan Aku mendapatkan Informasi Dari teman 1 kerja randy yang kebetulan sahabat ku semasa aku SMP -SMA Namanya Tisya,Tisya Membeberkan Bahwa Randy Sering Memberi Angel Coklat Kalau Angel sedang marah padanya.. PadHl Bila Aku marah Randy Tidak memperlakukan aku begitu malah balik marah pada ku
kemudian aku berinisiatif untuk meng-Add Facebook teman kerja randy,Termasuk Angel yang sekarang sedang dekat dengan Randy,Aku melihat foto randy dan angel yang sedang bermesraan di cafe,di mall,bahkan di pantai.

Aku merasa hati ini hancur setelah melihat hal ini.Aku bertanya pada hati ku
""Mengapa Randy ngelakuin hal yang sekeji ini pada ku?'' Apa kurang nya aku?""Aku gapernah minta macem macem pada randy"" Seharian mengurung dikamar membuat aku lemah.Akhirnya Aku memutuskan untuk Menemui Randy sabtu sore di taman,setelah pulang kerja.Dan aku Menanya hal ini pada Randy.Dam Memang benar Randy Dan Angel mempunyai hubungan Mereka telah berpacaran selama 2 bulan lamanya.dan menutupinya dari aku.

Randy menangis dia mencintai Angel, Juga Dia tidak bisa melepaskan Aku..Randy memohon untuk diberi kesempatan Akupun menurut saja walaupun rasanya sakit, karna aku mencintai randy.Aku berdoa selalu untuk hubungan ini,Tapi kenyataan nya Tuhan berkata lain.Aku Juga Tak tau harus berbuat Apa Saat ini. Randy Tak ingin melepaskan ku,Tapi Aku sangat Menderita Dengan ini.Aku merenungi semuanya.Semua kembali Kepada ku.Ayah Dan Ibuku Saling mengkhianati Dan Kini Aku Sebagai Anak nya menjadi korban.Aku yang masih memulai berpacaran,Bagaimana mereka yang telah menikah dan mempunyai Anak?? Betapa Sakit nya hati mereka Dan Saat ini Aku Ingin Mundur dari semua ini,Aku ingin mendekatkan diri Pada Tuhan.Berharap Tuhan Dapat memulihkan aku dan juga keluarga ku saat ini

Aku pun Akhirnya memutuskan hubungan dengan Randy.Dari Pada harus terjerumus Dalam Kepedihan Dalam kepedihan Yang Membuat aku saat ini Dengan kelakuan Randy Dan Angel.Lebih baik aku merelakan Randy Dan Mencoba tegar dengan semua ini

---------------TAMAT!!!!!-----------

Tentang Penulis:
Nama : Cynthia Stephani
TTL : Medan, 10 Januari 2000
Email: Briankevinpardosi@yahoo.co.id

Cerita Terkait

Cerita Sedih: Saat Cinta Telah Terbagi By Cynthia Stephani
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE