Cerita Cinta: Kepastian Yang Belum Terjawab By Irma Rusmawati

Ads:
CERITA CINTA: KEPASTIAN YANG BELUM TERJAWAB 
Penulis: Irma Rusmawati

Kenalin namaku Laras anak kelas XII IPA 3 di SMAN 1 Serui.
Aku lagi dekat dengan adek kelas aku bisa di bilang Pucuk lah… beda 2thn dari aku… hehehehe..
Ini cerita tentang semalam::

Malam yang dingin, penuh dengan bintang di angkasa membuat ku memandang tak henti-hentinya.
Tepat malam itu ada seorang yang special disamping ku,sebut saja namanya Rizal.
Anaknya “baik,perhatian,sopan,sabar,dan rajin sholat pokoknya soal agama bolehlah di kasih jempol”.
Katanya sih, dengar-dengar dari teman-temannya dia sudah suka aku dari kelas 9 SMP.. oh ya!! tapi ak dengan dia beda 2thn, ooppss!! Pucukk banget yah..? gpp deh!!
Tidak tahu kenapa, aku pun tersenyum sendiri.. tiap kali ingat soal itu.
Sampai detik ini aku dengan dia hanya sebatas teman dekat tak lebih dari itu.
Meski semua orang anggapnya aku dengan dia ada hubungan yang lebih, tapi sebenarnya tidak!.

Malam semakin larut..
Aku bersama dia masih larut dalam canda dan tawa di depan rumah ku.. 
Tanpa aku sadari Rizal mulai memandang ku.. aku pun menunduk “iya karena malu” (kata hatiku berbicara)
Aku pun berkata ke dia “tidak usah lihat ku seperti itu” 
Tiap kata yang slalu dia keluarkan “aku sayang kamu” “aku akan menunggu”…
Oh tuhan! …
Aku hanya bisa bilang dalam hati “aku tak pernah ingin semua ini terjadi,aku juga tak ingin PHPin orang,satu sisi aku sayang dia dan dia”…

Cerita Cinta: Kepastian Yang Belum Terjawab By Irma Rusmawati

Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Cerita Cinta

Kalau bicara soal jujur saat ini, “aku masih menjalin hubungan dengan seseorang”. Namun aku tak tahu hubungan ku dengan dia, “mau bilang pacaran tapi seperti tidak pacaran”…
Menurut ku orang pacaran itu selalu sama-sama saling membutuhkan, tapi yang ku rasakan tidak! Aku dengan dia jarang juga kontek’an. Aku tak terlalu memikirkan soal itu!! Lupain sajalah lah.

Yang aku tahu.. aku dengan Rizal ya, dengan dia orang yang mengisi hari-hariku saat ini. Membuat ku nyaman,tenang berada di dekatnya.
“Aku sayang dia”,tapi untuk saat ini aku belum bisa berikan status itu. “Bagi ku untuk saat ini yang terpenting nyaman, tak perluh status. Karena dimana aku merasakan kenyamanan itu aku akan bertahan dengan kenyamanan itu” itu yang terpenting karena bermain soal Perasaan.
Aku akan coba jaga perasaan mu.. selagi aku merasakan kenyamanan dan bahagia di sampingmu..
“kata ku”…
(Tapi, aku takut kan jika kelak LDR itu terjadi.. aku hanya tak ingin menyakiti perasaan mu.. LDR itu tidak enak!! Terlalu banyak rintangan apakah bisa kamu lalui itu? Banyak cobaannya? Resikonya pun besar? )
“kata dia”…
(Ajari aku LDR..) tiba-tiba aku kanget dia memegang tangan ku dan berkata begitu.
Dan kejadian semalam itu berlarut begitu saja..
Rizal pun setia menunggu jawaban dari Laras,karena Rizal selalu yakin bahwa Laras hanya untuk dia.

SELESAI....!!!!

Tentang Penulis:
Nama: Irma Rusmawati
TTL: Waren, 06 April 1997
Sekolah: SMAN 1 Serui (papua)
Twitter: @ImHaa_IR
Facebook: irmha.luphciedya.1@facebook.com

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Kepastian Yang Belum Terjawab By Irma Rusmawati
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE