Cerita Persahabatan: Sahabat Akan Selalu Ada By Rahma Richan

Ads:
CERITA PERSAHABATAN: SAHABAT AKAN SELALU ADA 
Penulis: Rahma Richan

Kenalkan nama ku jesika ananta dirumah aku sering dipangil dengan sebutan sisi sampai teman teman ku tak mengenal nama asli ku siapa karna tebiasa dengan nama sisi,,sekarang usia ku 6th ,,aku sahabat dekat nama nya sella aku sangat sayang dya semua kegiatan kami lakukan bersama,pernah suatu hari aku ketiduran dirumah nya dan mama mencari ku sampai larut malam dan menemukan ku tertidur dikamar sella ,,

waktu pun berlalu begitu cepat kini umur ku 9th sama seperti sella usia kami hanya beda 1 bulan aku bulan agustus dan dy bulan july,,di usia ku sekarang aku kelas 5 sD umur 5tn kami sudah masuk Sd karena kepintaran kami tapi sayang persahabatan kami sekarang harus kami jalani secara jarak jauh karena papa ku harus pindah tugas ke paris ,,aku pun berpisah dengan sella sahabat ku,,,sebelum berangkat ku temui dy terlebih dahulu ,dan ku peluk dy ku pengang tangan nya dan ku dekat kan di detak jantung ku lalu ku ucapkan kata sahabat akan selalu ada,,,dy pun berucap dengan kata yang sama,,,aku pun mulay berpisah dengan nya.

semenjak hari itu aku berpisah dengan nya ku jalani hari hari ku dengan penuh kebosanan,,apa lagi semenjak dya tak pernah sms aku atau menelpon entah apa yang ada dalam pikiran nya sekarang sehinga dya mulay melupakan ku mungkin sibuk atau memiliki sahabat baru,,,kini aku mulay beranjak dewasa ..16th ya 16th usia ku sekarang .di usia ku sekarang aku mendapatkan hoby balap motor ini lah hoby ini yang mengobati kebosanan ku walau pun hoby ini di tentang keras oleh mama tapi ku tetap mejali nya,,aku selalu menang disetiap lomba balap di adakan,,,tapi sayang dari sekian banyak perlombaan yang ku ikuti papa dan mama tak pernah menyempatkan diri tuk menghadiri,,,

entah mengapa pada hari itu ..aku merasa papa dan mama harus hadir diperlombaan ku kali ini padahal selama ini aku tak pernah lagi membicara kan masalah lomba kepada papa dan mama karena percuma mereka tak akan hadir...
pada hari itu ku pangil papa yang sedang santai karena tak ada mitting hari ini begitu pun mama

pa ma besok aku ada perlombaan balap motor aku harap papa dan mama bisa datang untuk kali ini saja ( ucap ku dengan penuh harap )

dan tak ku sangka
papa = iya nanti papa dan mama datang ,,iya kan ma

mama = iya itu pasti sayang,,,memang nya jam berapa perlombaan nya di mulay ( tanya mama dengan senyum )

aku = jam 9 ma perlombaan nya sudah dimulay

mama= jamm 9 ya nanti papa dan mama datang lebih awal ,,
papa= iya nanti kita datang lebih awal

aku= makasih ya ma pa,,,ku peluk mereka dengan sayang

tiba waktu perlombaan ku ,,dengan motor kesayangan ku,,,aku berada dibarisan ke lima ku lihat sekeliling ku ,,ku temukan wajah papa dan mama yang memberi kan teriakan penuh semangat,,,bendera dikibar kan tanda perlombaan dimulay...ku gas motor kesayangan ku dengan penuh kekuatan dan rasa bangga..karena ku yakin aku pasti bisa menang lagi ,,,waktu pun berlalu tak ku sangka ku telah sampai garis finish aku menang ya aku pemenang nya teriak ku dalam hati 5menit sesampai nya digaris finish tabrak kan kencang terjadi lawan ku lepas kendali hingga menabrak motor ku dari belakang aku terlempar jauh hingga diri ku tertabrak oleh motor lain nya setelah itu aku tak tau lagi apa yang terjadi,,hanya ada sayup suara terdengar memangil diri ku,,,setelah itu lenyap seketika..

aku tetidur lelap entah berapa lama,,,hingga saat ku sadar aku berada ditempat yang asing dan tubuh ku terasa sakit semua dengan dipenuhi berbagai alat dan disamping ku ada seorang perempuan yang sedang tertidur dengan memegang tangan ku,,tak sengaja ku tarik tangan ku yang dipegang nya hingga ia terbangun,,

Sayang kamu sudah sadar nak ucap nya,,aku tak tau siapa dya,,aku pun tak kenal siapa aku.
aku dimana,,
ini dirumah sakit nak jawab nya,,,kamu siapa tanya ku dengan heran,,
dan dya menanggis ,,,kamu tidak mengenal mama,,ini mama nak,,,mama kamu sayang ini mama,,teriak nya untuk meyakin kan ku,,sedikit pun aku tak mengenal dya,,
tak lama kemudian dokter masuk,,dan meminta perempuan itu keluar,,
entah apa yang dilakukan dokter pada diri ku,,mungkin mengecek diri ku,,tak lama kemudian dokter itu keluar ,,dan aku masih bertanya tanya siapa diri ku..tak lama kemudian perempuan itu masuk lagi,,dan memeluk ku dengan erat,,dan berkata mama akan bantu kamu menginggat semua nya,,

2 minggu dari ke jadian itu,,ku biasakan memanggil perempuan itu dengan sebutan mama begitu juga dengan pria yang selalu mendapingi nya dengan pangilan papa,,,dan bilang kalau aku adalah jesyka ananta anak mereka satu satu nya dan aku pun berusaha percaya dengan apa yang mereka kata kan..

Cerita Persahabatan: Sahabat Akan Selalu Ada By Rahma Richan

Cerita Persahabatan Lainnya: Kumpulan Cerita Persahabatan

1 bulan berlalu kini ku telah berada dirumah dan sebagian ingatan ku pun telah kembali ,,,kini ku benar benar percaya kalau mereka memang orang tua ku,,,tapi sebagian masalalu ku,,sampai sekarang aku belum ingat,,,
sekarang usia ku 17th aku mulay kuliah di salah satu unuversitas paris tapi sayang dikampus ini aku hanya menjalani kuliah hanya sampai 6bulan karena papa dan mama sudah sepakat mengirim ku kembali ke indonesia agar terhindar dari hoby ku balap motor karena mama takut kejadia kemarin terulang lagi,,,
karena ku takut papa dan mama kecewa akhir nya kuturuti perintah mereka,,,

Kini ku sampai di indonesia,,dan diri ku telah terdaftar di universitas terbaik di indonesia,,dikampus tersebut ku dapat teman baru nama nya silvia dya baik dan perhatian ada juga nadin dya juga baik tapi sedikit cuek,,silvia adalah anak dari pengusaha terkaya tapi sayang orang tua nya tak pernah memberikan perhatian kepada nya dikarena kan sibuk berbisnis,,,sedangkan nadin tidak memiliki orang tua dari sejak kecil dya sudah mandiri hingga mendapatkan beasiswa masuk kekampus ini,,,sejak SMA silvia sudah meningalkan rumah nya dan tingal bersama nadin disebuah kontrakan yang sederhana jauh dari kemewahan.

Hari hari pun selalu kami jalani bersama,,dari mulay bermain musik hingga membentuk suatu tim basket dikampus,,nama kami pun mulay dikenal banyak orang setelah mengalahkan berbagai tim basket dari berbagai kampus,,hingga kampus kami pun menjadi semakin ternama,,,dibalik kesuksesan yang ku jalani ada seseorang yang tak menyukai ku dari mulay aku menginjak kan kaki dikampus ini siapa lagi kalau bukan marshella ya sella dy selalu dipangil dengan sebutan sella dya selalu menjadi saingan berat ku dya sangat pintar diberbagai bidang,,dya juga satu tim dengan ku tim basket dya lah kapten basket,,tapi entah mengapa apa pun yang dy lakukan terhadap diri ku ,,aku tak merasa dendam dan sedikut pun aku tak ingin membalas apa pun yang dya lakukan terhadap diri ku,,,dan tak tau apa yang ada dalam pikiran ku setiap kali dya ada masalah aku selalu berusaha melindungi nya,,sering kali ku menyelamatkan nya dari berbagai masalah,,,tapi setiap kali ku melindungi nya aku selalu memakai helm karena aku selalu takut menampak kan diri dihadapan nya,,,sehingga dya tak pernah tau siapa seseorang yang selalu melindungi nya.

Sampai satu ketika sahabat terdekat nya keyna hampir ditabrak mobil depan mata ku,,,ku selamatkan dy dengan cepat dan tak ku sangka saat kudorong dy dari tabrakan mobil itu dya terlempar dan terjatuh hingga kepala nya membentur batu pada saat kejadian sella menyaksi kan apa yang ku lakukan shella mengira aku sengaja mendorong keyna hinga jatuh dan pingsan,,,
shella mendekati aku yang sedang memeluk keyna

aku= bangun key bangun key,,,lo denger suara gw kan key ( teriak ku dengan rasa cemas )

shella = keyna sadar key,,awas lo biar gw bawa keyna ke rumah sakit
( ucap shella )
ditarik nya tubuh keyna dari peluk kan ku,,dan di angkat nya msuk ke mobil ,,mereka pun pergi menuju kerumah sakit,,,
dengat cepat ku berlari mengambil mobil ku,,,
sesampai nya ku disana,,ku lihat ada cindy,,rizky,,abel,shella,,dan reysya sepupu keyna.
belum sempat ku tanya ke adaan keyna,,shella sudah menarik ku,,dan membawa ku kebelakang rumah sakit,,
dengan emosi yang tinggi dipukuli nya aku hingga puas tapi ku sedikit pun tak ingin membalas pukulan nya atau berpikir tuk pergi menghindari nya,,,dan dy meminta ku agar menjauhi keyna dan diri nya,,semenjak kejdian itu aku menjauhi nya dan keyna,,,aku bejanji pada diri ku suatu saat nanti akan ku buktikan kalau aku tak bersalah,,

Tentang Penulis:
Nama ku rahma arahman tapi lebih dikenal dengan sebutan rahma raichan aku asli palembang dan aku ingin menjadi penulis terkenal dan bila teman teman ingin kenal lebih jauh diri ku bisa kunjung alamat facebook ku disini : raichanaja

Cerita Terkait

Cerita Persahabatan: Sahabat Akan Selalu Ada By Rahma Richan
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE