Cerita Cinta: Tuhan Jadikan Dia Jodohku By Novia Andriana

Ads:
CERITA CINTA: TUHAN JADIKAN DIA JODOHKU 
Penulis: Novia Andriana

Sore yang melelahkan begitu banyak kesibukan diminggu minggu ini untuk ku ank remeja yang tak begitu menyukai berada dirumah terlalu lama,diusia yang seharusny bersenang senang dngan teman teman,yang hoby ngegosipin cwo jman sekarang,ngisahin cerita cinta monyet dengan sahabat sahabat,bagikuy masa yang gak begitu penting itu hanya membuang buang wakt saja .aku lebih suka bekerja meski hasiny tak seberapa dari pada dirumah hanya makan tidur saja.Riana santika dewi nama panggilanku yang tak begitu ad maknany ini tapi lumayan cantik sih...banyak yaang bilang aq remaja manis dengan kulit sawo matang dengan tinggi ku sekitar 160cm jilbab adalah pilihaku untuk menutup rambut ikalku karna nasihat mama yang slalu ku ingat’'pakailah jilbab untuk menutupi rambutmu,dan auratmu”seperti yang sudah dikodratkan allah wanita wajib menutup auratnya.meski aku tak sebegitu pandai tentang agama islam tapi aku tak mau berhenti begitu saja untuk mendalaminya islam yang membuatku semakin kagum akan kebesaran sang pencipta.
***

Cerita Cinta: Tuhan Jadikan Dia Jodohku By Novia Andriana

Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Cerita Cinta

Peradaptasian yang masih canggung ini membuatku tak begitu banyak mengeluarkan suara,aku pun bingung sendiri apa yang harus kukerjakan karna kulihat terlalu mereka terlalu sibuk untuk menyambutku dn memberitahuku....
“hay mbak,kenalin aku gunawan salah satu pegawai disini”ucap cowok yang mengulurkan tanganya memperkenalan diri.
“hay juga,saya riana pegawai baru yang baru aja datang”sahutnku sambil membalas uluran tangan cwok yang memperkenalkan diri itu secara tiba tiba.
“klo perlu bantuan bilang aja mbak sama saya,kalo keberatan membawa barang barang ini panggil aja saya mbak”ujarnya sambil senyuman manis karna lesung pipi kananya.aku hanya membalas dengan senyuman.pekerjaan yang tak begitu berat bagiku tak sebanding dengan perkerjaanku yang dulu,seakan aku akan bertahan disini cukup lama.ternyata dy cowok yang tak menyebalkan malah semakin hari ad sesuatu yng aneh sesuatu yang menggelisahkan hati setiap kali wajah gunawan belum terlihat olehku,prkenalan yang tak pernah ku sangka itu ternyata membawa kami semakin dekat membuat aku merasa begitu nyaman berada didekatnya sikapny yang lembut bibirnya yang slalu tersinggung manis itu membuatku semakin terbuai,tingkahnya yang terkadang konyol,bodoh,kaya anak kecil itu slalu bisa membuatku tertawa terbahak bahak,ternyata menyenangkan kenal dengannya..

“wan angkatin nie barang dong”ucapku memnta bantuanya 
“iya sayang’’ucapnya meledek.tapi entah kenapa kata sayangny menyentuh sampai kehati sepertinya aku jatuh cinta kepadany,khayalan yang tak mungkin jadi kenyataan ini segera ku buyarkan mana mungkin aku bisa menggeser seseorang yang sudah lama memiliki hatinya,aku yang pendatang baru dihidpnya mana mungkin bisa merebut hati yang sudah ada pemiliknya itu,.perasaan yang gk bisa kukatakan mna mungkin sanggup aq mengatakany bahwa aku mencintainya sedangkan dia sudah memiliki ...

“Tuhan jadikanlh dy jodohku,jadikanlh dy imam sholatku,yaaa allah seperti dy lh sosok suami yang slama ini aku cari,meski dihatiny sudah ad pemiliknya sekarang tapi tak ada yang tak mungkin jika engkau tlah meridhoiny,meski tdak sekarang engkau mengabulkan doaku tapi aku akan terus menunggu sampai saat itu tiba”doa yang slalu ku panjatkan disetiap sholatku aq tak pernah menyerah berdoa masih ada kesempatan sebelum janur kuning melengkung aku terus berdoa dn berikthiar disetiap sholat dhuha dan tahajudku...

Setelah selesai sholat dhuha pun aku segera kembali bekerja,sosok bayangan yang tak asing bagiku itu menghampiri ku ,“kamu makan dulu sana”ucapnya sambil menyentuh pipi cabiku. terkdang perhatianya tak bisa ku elakkan,kenyamanan tanganya seakan bisa mengalahkan kejengkelanku padanya.. Tapi aku takut akan perasaan yang berlebihan ini aku takut terjatuh terlalu dalam, aku takut mimpiku tak jadi kenyataan tapi aku tak bisa berhenti tuk tak memberi perhatianku ini, menghentikan perasaan yang terlanjur terkunci,berhenti berkhayal untuk memilikinya. Menghentikanya saja aku tak sanggup bagaimana jika kuteruskan pasti semakin sakit,seperti buah simalakama . Kubiarakan perasaan ini seperti ini terus melaju,kubiarkan terus bersemi. Meski menyakitkn dan terus ku panjatkan doaku semoga allah mengijabani doaku berjodoh denganya menjadi keinginan terbesarku.

Cinta itu datang bukan karna undangan cinta datang dengan sendirinya,cinta yang hanya bisa kupendam tanpa ada keberanian untuk mengatakanya,cinta yang akan ku simpan dan masih ada kesempatan takakn ku hentikan doaku untuk terus meminta kepada sang pencipta TUHAN JADIKAN DIA JODOHKU.

Tentang Penulis:
NAMA: NOVIA ANDRIANA
TTG : LAMPUNG,14-11-1994
KOTA :LAMPUNG
HOBY :baca Cerpen, Novel, Jalan jalan
ALAMAT FACEBOK : VIVI.CAEM.79827@FACEBOOK.COM

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Tuhan Jadikan Dia Jodohku By Novia Andriana
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE