Cerita Cinta : Cinta segitiga By Mardiana BM

Ads:
CERITA CINTA : CINTA SEGITIGA 
Penulis: Mardiana BM

Pagi yang cerah saatnya ku bangun menatap indahnya dunia. Aku selalu berfikir agar ada seseorang yang menemani hari-hariku yang kujalani, jam berdentang tujuh kali saat melangkah menuju tempat dimana telah membuatku merasa mempunyai keluarga yaitu dimana ku menuntut ilmu, mengerti akan indahnya kebersamaan bersama dengan para sahabatku.

Disekolah biasanya aku lansung menyapa teman-teman yang lagi asyik dengan urusan masing-masing. "" Pagi semua ! "" Sapaku lantang dengan mengembangkan senyum dibibir. Setiap hari aku harus bertemu dengan senior aku yang saat ini menjadi idola aku. Mencoba tetep santai aja saat berpapasan walau jantung ini terasa ingi melompat keluar dari tempatnya.

Biasanya dari jarak jau aku dapat melihatnya, dengan tatapan yang penuh arti berharap agar dapat bersamanya. Kebetulan ada tawaran ekskul disekolah dan aku manfaatin kesempatan emas nin buat dapat lebih banyak tambahan waktu untuk liat dia walaupun aku junior dan dia senior aku, ohh iya belum tau nama yahh ?? Sebut saja dia Gino. Pulang dari organisasi pramuka aku terus kekamar dan merebahkan tubuhku dipembaringan. Tiba-tiba dering HP aku bunyi, nomor baru tercentang dihp aku, akhirnya kuangkat dengan meletakkan hp di telinga dan mendengarkan suara dari ujung sana.
""Halo, apakah ini dengan lhyana?""Tanyanya.
""Iya, saya sendiri, siapa yah ?"" Tanyaku kembali.
""Saya gino , giorgino! ""

Saat ku dengar nama itu mulut ini kaku, tubuhku beku tetap diam dengan telepon yang masih terhubung. Ingin rasanya teriakk agar semua orang mengetahui hal ini.
""Halo,lhyana, halo, ada orang nggak?""
""Iiiya, hahalo!"" Jawabku gugup.
""Aku cuma mau nanya, kamu udah catat nggak?, nama-nama junior yang lain soalnya ibu Ismi minta absentnya""
""Udah kok, kak. Ada sama saya""
""Ohh syukur dehh, udah dulu yah!, sore lyana""

Obrolan kami pun diakhiri, hpku jatuh diatas pembaringan, hatiku masih bertanya-tanya tentang barusan ini, apakah mimpi?. ""Dear god, terima kasih doaku kau kabulkan"" kataku dalam hati.
Semenjak hari itu hubunganku dan kak gino semakin dekat, kalo udah nelponan tidak ingat akan waktu dari pagi hingga pagi lagi. Dan ini dia saat yang aku tunggu-tunggu gino mengungkapkan perasaannya padaku. Tidak perlu ditanya lagi jawabannya pasti ""iya"". Kami pun resmi jadian.

Tapi, setelah satu bulan. Hubungan kami mulai dilanda masalah. Adanya seseorang yang berada ditengah-tengah kami dia adalah Dea. Dea pacar gino, pacar gino yang lebih awal dari pada aku. Kabar itu sangat menyakitkan, aku yang terlanjur sangat mencintainya terpaksa hubungan kami harus berakhir karena selama ini gino berhianat. Tapi yang jadi masalahnya setiap hari kami bertemu karena kami disatu sekolah yang sama yang tidak bisa kami hindari.

Cerita Cinta : Cinta segitiga By Mardiana BM

Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Cerita Cinta

Saat istirahat, aku dipanggil ibu Ismi pembina pramuka, parahnya lagi bi Ismi menyuruh aku buat manggil gino, yah ampun apa nggak ada yang lain apa?, yah mau nggak mau harus dilaksanain karena kami akan rapat dengan anggota pramuka.
"" Hey loh dipanggil ibu katanya mau rapat"" kataku jutek sambil meninggalkannya. Dia pun mengikut. Setelah rapat gino narik tangan aku.
""Aku mau bicara! Sini!"" Sambil menarikku ketaman yang kebetulan lagi sepi.
""Apa sihh, masih banyak yang harus gw buat"" kataku melepaskan genggamannya.
""Aku mau bicara lhyana, aku sayang kamu. Aku udah terlanjur cinta sama kamu""
""Apa lagi sih, kita tuh udah nggak ada hubungan gino, kita udah berakhir"" mata ku nggak bisa diajak kompromi, mataku udah terasa berat udah susah untuk dibendung, aku pun nangis.
""Aku sayang kamu, lhyana. Aku udah putus sama dea, karena apa? Karena aku sayang kamu. Aku nyesel udah bikin kamu sakit. Maafin aku, lhyana. Maafin aku!""Kata gino. Lalu mndekatiku yang sedang menunduk nangis dan memelukku erat-erat serasa tidak ingi terpisahkan lagi untuk yang kedua kalinya.

Akhirnya aku kembali dan hubungan kami happy ending dan sadar akan coabaan dalam sebuah hubungan.

The end

Tentang Penulis:
Nama : mardiana BM
Alamat : watampone, bone, sul-sel
Fb : dhyana or dhyana jr

Cerita Terkait

Cerita Cinta : Cinta segitiga By Mardiana BM
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE