First Love By Annisa Febriani Malaha

Ads:
FIRST LOVE 
Penulis : Annisa Febriani Malaha

Gue annisa, tapi teman-teman gue sering panggil gue icha or Chaii dan masih banyak lagi nama panggilan juluki gue anak kecil, atau bahasa kami disini dibilang NAKE (sifat kekanak-kanakan), ya karna gue belum tau cinta atau pacaran, sementara teman-teman gue lainnya semua sudah pernah pacaran dan gue juga masih bertingkah kayak anak kecil, pokoknya intinya sifat gue masih keanak-anakan lah. Maklum juga lah gue juga masih anak SMP saat itu, masih remaja banget kan.? Tapi sih gue udah punya gebetan, itu juga hanya sekedar gebetan aja. Malam itu entah gue salah tidur atau salah mimpi, tak taulah yang jelasnya gue juga bingung. Pas bangun pagi gue udah dibingungkan sama SMS yang menurut gue aneh. Sms itu dari nomor baru atau NO NAME. Smsnya buat gue tiba-tiba ternganga saat membaca. Isinya kayak gini :

""hay sayang""....""kenapa tidak dibalas smsnya?"".....""kamu tidak punya pulsa ya? Gue punya saran nih, ketik aja PULSA kirim ke NOMOR BAPAK mu:D ke jamin pulsamu ke isi kok :D"". .
Disekolah gue coba untuk ceritakan kejadian aneh yang nimpah gue. Tapi setelah gue cerita, teman-teman gue malah ketawaiin gue dan ngejek gue. ""hahhaha, icha loe itu dikerjaiin saja, gitu aja loe heboh sendiri"", kata salah seorang teman gue, namanya linda. Titin ikutan komen ""hahaha ada juga yang panggil loh kayak gitu, mungkin yang sms loe orangnya gak waras kali :D"". . Titin juga teman gue, gue titin and linda bersahabat dari pertama gue masuk kelas VII Smp. Setelah dengar komen dari teman-teman gue , gue langsung murung perasaann gue udah sepertii tertusukk beribu-ribu durii.. 

First Love By Annisa Febriani Malaha

Keeosakn harinya gue nelfon linda menggunakan HP my mother, saking penasarannya gue coba untuk minta tolong sama linda untuk mencari tahu siapa dalang dibalik nomor misterius itu. Malam harinya linda sms gue ""Cha, ada yang mau saya bilang besok, ini penting"". Gue gak sabar menanti besok. Ayam menyanyi dengan nada merdunya, mentari menyembunyikan sebagian dirinya dibalik awan, tandannya pagi telah tiba. Gue pun bersiap untuk kesekolah. ""Lin, semalam katanya loe mau bilang sesuatu yang peting, apa tuh penasaran nih"". ""oh, yang gue mau bilang tuh, gue udah tau siapa dalang dibalik nomor misterius itu, ternyata orangnya tu merta, anak kelas VIIIb, loe kenalkan??"" jawab linda menghilangkan penasaran gue. ""What? Gue mimpi? Loe gak salah tuh? Loe salah baca kali LIn"", tanya gue lagi sekan masih kuraang percaya. ""loe tanya aja langsung sama orangnya, loe coba aja sms nomor tuh entar malam"", jawab linda. Gue masih aja bertanya karna masih belum percaya, ""emang dia dapat nomor'q dari mana?"" ""katanya sih dari diki, tapi biar jelasnya, loe tanya langsung sama orangnya"", jawab linda dengan nada agak kesal/sebel karna gue kebanyakan tanya. Gue masih belum percaya yg sms gue tuh merta. Merta tu adalah gebetan gue sejak pertama naik ke kelas VIII, dia orangnya pinta, cool , and pendiam, tak heran banyak wanita di sekolah menyukainya.

Malamnya gue coba sms dia, untuk mengurangi rasa penasaran'q.
Gue: ""malam ini benar dengan merta?""
merta: ""ya, ini gue ada apa?tumben sms gue? Kangen ya?""
gue: ""hih, ngimpi loe.""
merta: ""ia, gak usah marah-marah kali bu, entar jadi jelek loh""
gue: ""hehehe:D""

Begitulah isi percakapan percakapan kami pada malam itu. Mulai dari saat itulah gue dan merta menjadi sangat akrab, gue biasanya jadi sering salah tingkah tiap bertemu dengannya. Kadang gue jadi senyam-senyum tiap baca smsnya. Kata teman-teman sih, gue gitu karna sedang jatuh cinta. Hingga pada saat itu merta sms gue ""Cha, gue suka loe, gue suka loe sejak kita pertama naik kelas VIII gue usaha nyari no.Hp loe untuk dekat dengan mu. Apa kau mau jadi pacar'q?"". Dengan kaget heran gue jawab ""what? Loe gak salah nih? Loe tadi kesambet angin apa?"". ""kesambet angin cinta loe Cha, gue sayang loe Cha, perasaan ini udah lama gue pendam Cha, apa loe gak sadar tu Cha?"" jawab merta meyakinkan'q. Gue pun menjawab ""maaf Ta, gue gak bisa"". Dari kejadian itu gue kira merta udah gak bakal sms gue lagi, tapi nyatanya gue salah, dia masih aja sms gue, bahkan dia gak nyerah nyatakan cintanya pada'q, hingga kami sudah naik ke kelas IX. Tapi karna gue kasihan sama dia, akhirnya gue nyuruh dia untuk menjauh dari'q ""Ta, maaf banget,bukannya gue gak suka and sayang loe, jujur gue sayang banget dari loe, sayang banget, tapii keadaan memaksa'q untuk tidak nerima cinta loe, Ta kalau loe sayang gue, gue minta jangan gangguin gue lagi.please"". ""Ia"" itu jawaban smsnya yg terakhir buatku. Dan mulai saat itu,dia menjadi sangat jutek, bahkan dia menjadi seperti tidak mengenalku lagi. Gue menjadi merasa sangat menyesal karna pernah berkata begitu padanya. 

Gue merasa seperti hari-hari ku kosong tanpanya. Gue menjadi tau arti cinta darinya. Setelah kejadian itu gue tersadar, kalau dia sangat berarti buat'q. Selama ini gue sangat bodoh, telah menyia-nyiakan Cintanya. Karena dia adalah MY FIRST LOVE. Karena dialah gue menjadi mengerti bahwa cinta itu indah. Dan karna dia lah, gue tahu bhwa setiap orang membtuhkan LOVE.

Tentang Penulis:Nama gue: annisa febriani malaha.
Nama panggilan: Icha
tgl.Lahir: 27 februari 1999
facebook: cha dan Annisa febriani malaha
twiter: @annisa_malaha

Cerita Terkait

First Love By Annisa Febriani Malaha
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE