Cupid By Agustina Riski F.M

Ads:
CUPID 
Penulis : Agustina Riski F.M

Nama ku lemon .aku gadis berusia 16 tahun entah bagaimana ibu ku memberi nama ku lemon mungkin karna dulu sewaktu ibu hamil aku ngidam makan lemon bahkan kata ayah dalam 1 minggu bisa menghabiskan 5kg lemon .aku anak tunggal di keluarga ini ayah dan ibu ku sangat menyayangi ku.

Singkat cerita . aku sekarang kelas 10 SMA di salah satu sekolah favorit di semarang .aku juga mempunyai sahabat bernama sendy , endah ,dinda ,dan audrey .Kami ber lima sangat kompak .
Teman-teman ku sering memanggil ku LIME ,tapi parah nya lagi ada yang manggil aku dengan sebutan EMON -_- .meskipun lemon nama buah yg asam tpi aku ini tergolong cewe yang manis ,dengan mata kecoklatan .bibir yang tipis .dan rambut se pinggang yang selalu terurai.

Pagi pun tiba . suara jam weker membangun kan ku tepat pukul 05.50 dengan mata yg stengah terbuka aku langsung bangun dan merapikan tempat tidur ku sebelum bergegas mandi . setelah selesai aku langsung mandi dingin air yang membuka mata ku yang membuat ku segar setelah selesai mandi aku memakai seragam putih abu-abu ku dan langsung turun untuk sarapan .

Lemon""pagi ayah,pagi ibu"" kata ku sembari menebarkan senyum manis ku.
Ayah""pagi syang,maaf ya nak hari ini ayah gak bisa mengantar kan mu ke sekolah karna ayah udah harus berangkat kerja"" kata ayah .
Lemon""hmmm.iya deh yah gapapa nanti lemon naik angkot aja"" sahut ku lagi.
Ayah""ayah berangkat dulu ya""
Ibu""gak di habisin dulu sarapan nya yah ???"" kata ibu.
Ayah""enggak ,dah telat bgt ini . ayah berangkat dulu .asalamualaikum"" sambil ber jalan keluar.
Lemon""aku berangkat dulu ya bu"" aku ber pamitan
Ibu""iya syang hati-hati di jalan"" kata ibu
Lemon""baik bu""

Sesampai nya di sekolah aku langsung di sambut dengan ke empat teman ku yang selalu setia menunggu ku di depan gerbang sekolah.

Lemon""hayy guyss .udh lama ya ???"" kata ku
Sendy,endah,dinda,audrey""hayy lemon"" jwab mereka serentak.
Dinda""kita baru aja sampai"" kata dinda lagi.
Lemon""yaudah yuk ke kls"" ajak ku

Bel istirahat pun berbunyi .(tettttt...…teettttt……teeettt……)

Lemon""ke kantin yuk laper nih"" ajak ku.
Sendy,endah,dinda,audrey""yukkkk capcus"" dengan kompak mereka menjawab.
Dalam perjalanan ke kantin tak sengaja ber pas-pas an dengan Rama,Damar,Dimas,Racal,dan steven cowo keren yang banyak fans nya hampir setengah populasi siswi di sekolah ini .WOW kan.
Di antara mereka ber lima dimas yang paling menarik di antara nya .dimas itu pendiam ,cool abis pokok nya ,senyum nya,gaya nya dan suara nya yang merdu membius seluruh siswi .tapi sifat nya yang cuek dan dingin itu membuat nya tidak memiliki pacar sampai sekarang.

Sendy""ya ampun steven ganteng abis"" kata sendy.
Audrey""racal dong yang paling cool"" sahut audrey.
Dinda""gak gak yang paling tampan tuh rama"" kata dinda .
Endah""eh eh jangan pada ribut udah jelas-jelas damar yang paling segalanya"" kata endah dengan bangga nya.
Lemon""kalian semua apa-apa an sih udah jangan pada ribut ayo buruan udah laper nih"" kata ku.

Setelah makan aku pergi duluan ke perpustakaan .
Di sana aku melihat dimas sedang membaca buku,saat aku hampiri diya diam saja tidak ada rispek dari diya . yahcc maklumlah cowo cuek dan dingin.
Aku pun pergi meninggalkan nya dan memilih buku pengetahuan untuk ku baca.
Aku duduk di meja paling barat yang agak sepi di lewati siswa/siswi.Di tengah-tengah keasikan ku membaca ada suara yang mengaget kan ku .
Steven""hayyy…"" kata steven mengejutkan ku.
Lemon""ehh iya kak .ada apa"" dengan nada malu-malu.
Steven""jangan manggil kakak dong kita kan cuma beda 2 tahun doang"" kata steven
Lemon""trus manggil apa dong??"" dengan nada kebingungan.
Steven""stev ajj. Kamu lemon anak kls 10 IPS 3 kan ???"" steven bertanya.
Lemon""iya stev .kok kamu tau???"" kata ku.
Steven""siapa sih yang gak tau cewe se manis dan secantik kamu"" jawab nya dengan nada gombal
Lemon""ahh kamu ini bisa aja"" kata ku dengan sedikit malu-malu.
Steven""aku serius ini .kamu cantik dan manis banget, gula pun kalah"" masih dengan gombalan nya

Tiba-tiba datang seorang cowo yang ber nada dingin .setelah ku lihat ternyata itu Dimas si gunung es . 
Dimas""eh lo mau belajar atau godain cewe sih ???"" kata dimas dengan nada sedikit membentak.
Steven""wuiihhh galak amat .lagi PMS ya buk. Hahahaha"" kata steven meledek.
Dimas""ayo buruan kerjain keburu bel""
Steven""bentar dulu sayang nih ada cewe cantik nganggur"" kata steven sambil mengangkat sebelah alis nya .

Cupid By Agustina Riski F.M

Lihat Cerita Romantis lainnya : Kumpulan Cerita Romantis

Bel masuk pun berbunyi (tetttt……tettttt……tetttt)
Aku pun keluar perpustakaan dengan buru-buru karna sekarang adalah pelajaran MTK guru nya super duper galakkkk X_X pak bondan nama nya.

Waktu menunjukan pukul 13.30 .waktu nya untuk pulang ,tapi saat pulang kami ber lima berpisah karna ada acara masing-masing.
Aku yang keluar kelas menuju gerbang dengan lesu,tak sadar hampir saja aku tertabrak motor sontak saja aku terkejud.
Lemon""aduhhhh .maaf maaf aku gak lihat"" kata ku memelas tanpa melihat orang itu
Dimas""kalok jalan pakek mata dong"" kata dimas dengan nada sedikit marah
Lemon""maaf kak maaf (dimas si gunung es galak bgt sih bikin bete aja)"" kata ku

Dimas pun pergi....

Entah kenapa sudah 5 bulan ini teman-teman ku asik dengan dufan nya sendiri,ternyata mereka ber empat sudah jadian dengan damar,steven,racal dan rama ,aku kaget mendengar nya tapi aku juga bahagia karna teman-teman ku bahagia mempunyai pacar yang tak lain cowo yang slama ini mereka dambakan.
Entah recana apa yang mereka lakukan untuk nyomblangin aku dengan dimas si gunung es itu X_X tapi kalok di pikir-pikir sih sbernya aku cinta dan sayang sama diya,tapi mungkin hanya hayalan ku saja bisa bersama nya.

Sore hari aku mendapat sms dari dinda yang mengajak ku jalan-jlan di taman diya bilang mau curhat tentang hubungan nya dengan rama .
Pukul 15.00 
Dinda
Say,jalan yuk ke taman pngen curhat nih,jam 4 di taman biasa ya aku tunggu pokok nya.

Huuhhccc-_- dengab malas-malasan aku mandi dan langsung ganti baju sore ini aku menggunakan baju baseball dengan celana jeans biru muda yang seimbang dengan warna baju ku sore ini.

Pukul 15.45 aku langsung pergi ke taman,sesampainya di taman tidak ada siapa-siapa disana suasananya sangat sepi sekali 
(Pasti dinda mau ngerjain aku nih .huhccc sebel bgt) gumam ku dlam hati.
Berjalan trus sambil melihat sekitar lingkungan ternyata ada dimas sedang duduk di bangku taman sambil memainkan gitar nya.

Lemon""WOW keren bgt"" kata ku sehingga mengejudkan dimas
Dimas""ngapain lo disini???"" kata dimas ketus
Lemon""aku ksini karna janjian sama dinda kata nya sih mau curhat tentang hubungan nya dengan rama"" kata lemon polos
Dimas"" ahhh shiit jangan-jangan dinda dan rama sengaja kongkow buat ngerjain kita"" nada nya kesal
Lemon""udah dong kamu jangan marah-marah terus"" kata ku sambil memasang raut muka sedih.
Dimas""loh eh kok sedih sih .jangan sedih dong aku paling gak bisa ngelihat cewe sedih"" kata nya dengan nada menyesal
Lemon""makanya kamu tuh peka jadi cowo,selama ini tuh aku suka sama kamu tali kamu nya cuek aja"" kata lemon kesal sambil meninggal kan dimas
Dimas""lemonn ..lemon .."" kata dimas memanggilku

Keesokan hari nya aku terkejud karna sekolah saat itu sepi sekali padahal ini bukan hari libur .(pada kmna sih orang-orang) kata ku dlam hati sambil melihat jam tangan ku yang menunjukan pukul 06.50 . aku menyusuri koridor sekolah yang sangat sepi ,tiba-tiba ada secarik kertas tertipa angin entah dari mana asal nya ,ternyata itu surat untuk ku yg tertuliskan ""IKUTI TABURAN MAWAR"" aku pun melihat sekitar dan melihat taburan mawar yang mengarah ke taman sekolah,,tiba-tiba ada seseorang sedang duduk di kursi dan sedang memainkan gitar dan bernyanyi lagu Jhon Legen~All Of Me ,lagu kesukaan ku ,dan ternyata sosok itu dimas si gunung es itu aku sangat terkejud melihat nya
Lemon""Dimasss .apa yang…"" kata ku terpotong
Dimas""lemon aku sadar aku udah nyuekin kamu yang udh tulus syang dan cinta ama aku, kamu mau gk jadi pacar ku membuka hal baru bersama aku ???"" kata nya mesra

Aku sangat bahgia mendengar kata-kata nya aku meneteskan air mata ke bahagiaan .
Lemon""iya dimas aku mau jadi pacar kamu"" kata ku bahagia

Tiba-tiba ada suara ramai yang mengagetkan ku,seluruh siswa/siswi bertepuk tangan menyoraki aku yang tengah di rangkul dimas
Sendy,endah,dinda,audrey""ciyeeee ada yang udah jadian nih ,longlast ya"" kata mereka kompak
Lemon""beres boss"" kata ku senang .

Akir nya aku dan dimas pun menjalani hari-hari dengan penuh ke bahagiaan ^_^  

Tentang  Penulis :Nama Aku Agustina Riski F.M
Kelas 3 SMP di  SMP N 2 Prambanan
Alamatku di Gangsiran, Madurejo, Prambanan, Sleman

Cerita Terkait

Cupid By Agustina Riski F.M
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE