Cinta Yang Tak Sampai By Fatma Hadijah

Ads:
CINTA YANG TAK SAMPAI 
Penulis : Fatma Hadijah

Malam berganti dengan pagi,mataharipun mulai bersinar tepat di wajahku.
aku baru duduk di kelas 9,aku termasuk orang yg cuek dan pendiam tapi kreatif dan pintar.
Namaku Angely aisyah putri biasa di pangil putri.aku mempunyai pengalaman yg rumit tentang cinta.
aku suka sama salah seorang cowok,namanya Muhammad fikri ,biasa dipanggil fikri dia adalah laki_laki yang tampan,tinggi,keren,dan kulitnya putih lagi.

Dulu waktu kelas 7-8 aku satu kelas sama dia,tapi sekarang pas kelas 9 aku berpisah dengan dia.dia kelas 9e dan aku kelas 9d.Sungguh aneh memang dulu waktu aku satu kelas sama dia aku belum benar-benar menyukainya seperti ini.tapi sekarang waktu kelas 9 aku menyukainya,atau mungkin karna aku merasa kehilanggan atau gimana entahlah,karena dari klas 7-8 aku deket sama dia,apalagi waktu kelas 8,kenanganya begitu banyak,dari mulai pegangan tangan,tatapan muka dan gobrol bareng sama sahabat""ku.

Aneh nya waktu kelas 9 aku belum menyukainya seperti ini teman_teman dekatku juga tau kalau aku menyukai dia bahkan mereka membantu ku untuk mendapatkan dia,waktu itu aku minta mereka untuk minta nomer hp nya dan kebetulan aku di kasih walaupun lewat teman ""ku.
"" nih Put nomer nya udah kita mintain nih?"" kata Sofie sahabatku sambil menyulurkan kertas yg berisi no hp fikri,

di rumah
pulang sekolah aku duduk sambil pegang hp dan kertas tadi.aku bingung sms dia atau enggak,kalau di sms aku malu,kalau enggak tapi aku pengen deket sama dia.hatiku ragu,ahirnya yaudah deh aku sms aja dia,
""Fikri?"" pesan singkatku terkirim padanya.diapun menjawab,dan ahirnya dia tau bahwa aku yang meminta nomer dia,kamipun sms'an dan mulai akrab,
tiba"" Trineng,,,,, bbm ku bunyi ternyata dari anwel pacarku,itu panggilan kesayangan aku sama dia selain kata sayang,anwel itu singkatan dari Septian bawel.namanya adalah Septian Maulana,aku udah hampir dua minggu pacaran sama dia tapi LDR .karna dia jauh di bandung jadi dia ga tau kalau aku suka sma fikri,Sebenarnya kasian sih sama dia karena perasaan nya aku permainkan.
tapi mau gimana lagi,aku suka sama fikri dan aku juga ga mau kehilangan dia.
dari situ aku mulai deket sama fikri,sampe"" temen-temen fikripun juga tau bahwa aku suka sama dia,bahkan mungkin fikrinya sendiri.
Aku aneh sama fikri,Dia itu kaya ngasih harpan sama aku,tapi di suatu sisi dia cuek banget,atau mungkin karena aku yg ke GR'an atau gimana.
Setiap aku sama temen"" aku dia slalu ada bahkan aku pernah hampir nabrak dia waktu di depan kelas,fikri itu slalu nyapa sahabatku Anis,entah itu hanya bikin aku cemburu atau dia suka sama dia,
Terkadang sahbat""ku slalu ngejek aku sama fikri dan itu di dpan fikrinya sendiri,aku hanya bisa senyum dan senyum karena malu.
Karena mungkin aku keasikan sama fikri,aku jadi jarang hubungin anwel,dia marah banget sama aku,aku minta maaf sama dia,karena keseringan dan mungkin jengkel sma aku,aku dan anwel putus padahal baru sekitar 3 minguan,
Kecewa sih,tapi aku jga bhagia karena peluang dapetin fikri ga ada halangan,karena aku pikir fikri bisa ku dapatkan,

Setelah satu hari putus Septian hubungi aku lagi,dia bilang ""Aku masih sayang sama kmu putri,aku ga mau kehilangan kamu lagi,Aku kangen sama kmu,aku pengen balikan lagi sama kamu,(... ) dan banyk lagi.""
Aku bingung harus terima dia lagi atau engak,aku minta waktu sama dia,dan ahirnya aku minta solusi sama sahabat aku,

Cinta Yang Tak Sampai By Fatma Hadijah

Di sekolah
""Jes gimana ini?"" .""gimana apanya?"".jawab jesica.""Septian minta balikan lagi terima ga?"". ""Terima put kasian dia,dia sayang banget sama kmu,jangan di sia""in nanti kmu nyesel.,"" ""tapi kan aku suka sama fikri?"".""Iya aku tau,fikri kan belum tentu ska sama kmu put,lebih baik kmu terma Septian lagi dia yg jelas_jelas sayang sama kamu"".aku bingung mendengan perkataan jesica,ahirnya aku coba untuk berusaha lupain fikri dengan balikan sama anwel,
perlahan aku mulai sayang sama Septian dan mulai melupakan fikri walaupun sedikit,
Tetapi waktu itu tangal 17 desember 2014 aku putus sama septian,dan momen nya pas banget tgl 17 itu hari balikan dan putus aku,Pas 1 bulan sama dia.
padahal aku belum sempat bilang annyversari buat dia.tapi yaudah lah ya mau gimana lagi,padahal waktu itu aku beneran sayang sama dia,dan pengn luapin fikri.
dia bilang ""aku terlalu cuek,dia udah cape dengan sikap aku,dia bilang sekarang di antara kita udah ga ada hubungan apa_apa lagi,anggap aja hari kemaren itu cuman perkenalan :'( .""
Deg jantungku berhenti sejenak dan badan ku lemas.
"" Ya alloh apa ini? kenapa engkau biarkan dia pergi disaat aku benar _benar sangat menyayanginya,ya alloh,hatiku sakit saat mendengar perkataan itu "" Hatiku menangis.

Satu bulan sudah aku dan dia putus,ahirnya aku kembali untuk mengejar fikri.karna aku tau aku ga bakalan balikan lagi sama dia,Ternyata aku dengar Septian lagi dekat sama Resti,Hatiku sakit banget saat tau septian lagi dekat sama resti.Resti adalah teman terdekat aku,dia slalu curhat tentang apa saja yg dia rasakan.sedih,bahagia,ataupun dia lagi jatuh cinta sama seseorang.pokoknya dia slalu terbuka sama aku,Setiap ada maslah pasti dia curhat sam aku.
Ternyata .memang dia lagi deket sama Septian.Dia juga pernah bilang ginih ""Putri,kamu masih sayang ga sama septian?"". ""Engak res aku udah ga sayang sama dia,aku juga tau kalau kmu lagi dekat sama dia,udah terima aja dia kalau kmu juga suka sama dia."".(Padahal htiku berkata lain).
Ahirnya benar Resti dan septian jadian besok nya,Hahaha.....hatiku Kecewa lagi,

"" Ya alloh apa lagi ini?engkau berikan rasa apa padaku?,sungguh sakit ya alloh,saat aku tau dia pacaran sama teman deket aku sendiri Apa ini karma untuk aku,dulu aku pernah kecewain dia sekarang malah aku yang kecewa,sakit banget ini ya alloh?""(aku menyesal dulu pernh kecewain dia).
Tapi mau gimana lagi Semuanya telah terjadi.Aku relakan orang yg aku sayang bahagia sama orang lain dan orang itu adalah temn dekat aku sendiri.

2 minggu sudah mereka pacaran dan perlahan aku mulai merelakan mereka,Banyak orang yang nembak aku tapi aku tolak mereka semua,karna aku takut kecewa lagi,Aku itu orang nya paling sensitif kalau aku kecewa karena seseorang,pasti aku lama buka pintu lagi untuk orang lain,Sekarang aku memilih mengejar cinta fikri yg mungkin takan pernah aku dapatkan.
Aku slalu bisa bahagia kalau lagi liat fikri di sekolah,karena dengan melihat fikri aku bisa lupain rasa sakit itu walaupun cuman sedikit.
Tapi mungkin itu hanya sementara karena sebentar lagi aku akan lulus dari sekolah ini ;'( .dan mungkin aku ga bakalan bisa liat fikri lagi kalau udah lulus.
Hanya beberapa bulan lagi aku bisa melihat dia sebelum UN dan perpisahan.

Ya alloh sekarang aku benar_benar merelakan septian sama resti,tapi aku ga rela bila aku harus berpisah sama fikri.""(aku slalu aku berpikir begitu).
Setelah lulus nanti,aku akan sekolah SMA di bandung.aku di bandung tinggal sama kaka dan bunda.
Aku akan meninggalkan fikri dan juga teman_temanku aku slalu berdoa sama alloh.:"" Ya alloh izinkan aku bahagia sama fikri sekarang,sebelum aku pergi dari sini.karna aku tidak yakin akan bertemu dengan dia lagi,dan aku juga ga yakin suatu hari nanti aku dan dia di pertemukan.jika memang dipertemukan entah dengan perasaan yang sama atau berbeda.
Oh ya alloh aku hanya ingin lebih banyak mengenal dan melihat dia,kalau aku lulus aku ga bisa liat dia lagi.

Beginikah ahirnya cintaku padanya ya alloh,jika memang nanti aku dan dia tidak dipertemukan,aku hanya ingin engkau membuat dia bahagia,buat dia dia merasa bahagia dan teruslah buat dia tertawa ya alloh,karna aku tidak tau suatu saat nanti aku atau dia yang akan engkau jemput terlebih dahulu untuk menemani mu.
Memang katanya cinta tak harus memiliki,tapi kalau aku belum memiliki nya aku penasaran ya alloh,aku penasaran kalau bahagia bareng dia.Tapi tak apa,aku melihat dia aja aku sudah bahagia ya alloh.

Aku tidak tau apa yang aku rasakan sekarang,tapi apapun itu,buatlah hatiku tenang ya alloh,buatlah aku tertawa dan bahagia,karna aku yakin jika memang fikri dan septian jodohku pasti kita akn dipertemukan lagi,Aku percaya jalan takdirmu untuk ku ya alloh.
Aku belajar banyak dari pengalaman ini.aku janji aku ga bakalan sakitin orang yang benar"" menyayangiku,karna tidak selamanya orang yg kita miliki slalu ada.

Tentang Penulis :Nama:Fatma hadijah
Kelas:9d
Sekolah:SMPN 1TANJUNGJAYA
Alamat:Tasikmalaya,tanjungjaya
Tempat tgl lahir: Tasikmalaya 06 maret 2000
Alamat fecebook:Fatma hadijah violetpurple.

Cerita Terkait

Cinta Yang Tak Sampai By Fatma Hadijah
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE