Berawal Dari Dunia Maya By Anjas Aldiano

Ads:
BERAWAL DARI DUNIA MAYA 
Penulis: Anjas Aldiano

Ini berawal Gua dari kelas 1 smp. Di salah satu pusat kota samarinda. Pas itu Gua baru pertama kali memakai. Media sosial. Namanya Facebook. Di tahun itu. Saya asik betul main fb.

Nah. Pada suatu saat. Gua kenalan Sama anak Jakarta sebut saja (ikka) pada waktu itu. Setiap hari setiap jam gua. Asik betul chetinggan sama dia. Seperti orang pacaran gitu deh. Lagi apa udah makan apa belum. Hemm kabar kamu gimana. Dan bla bla bla. Pada suatu hari. Kok rasanya gua mulai nyaman ke dia. Dan dia juga begitu. Pass gua ngomong ke dia gua mulai ada rasa. Ehh dia juga bilang gitu ke dia. Yahudah gua beranikan diri untuk nembak dia. Etass bukan nembak langsung mati yah. Maksutnya. Katakan cinta hhehe. Eh dia bilang mau nerima aku. Aduh betapa senangnya hati saya pada waktu saat itu. 5 bulan kemudian. Dia ada ngomong gini ke gua. Synk Ayahku mulai minggu dpn akan di pindahkan tugas ke samarinda. Wah senang bagat pada waktu itu. Loncat sana loncat sini. Waduh girang pokokonya. 

Yahudah gua bilang gini aja. Synk misalnya km pindah sekolah. Nanti pindahnya di smp aku yah. Dia balas denggan smile senyum :) . bulan depan kemudian dia udah ada di sekolahku eh senang banget pokoknya. Tapi anehnya. Kok gua pass ketemu dia gimana gitu. Dia juga gitu. Pokoknya aku sama dia tuh. Gk berani natap muka deh. Bayangkan aja pass jam. Istrahat saya gk pernah keluar kelas. Yg penting dia keluar cari makan dulu soal aku mah gampank. Jadi pas 5 menit mau masukkan. 

Gua cepat2 tuh keluar cari makan. Kadang sampe di hukum karena lambat masuk. Setiap hari aku sama dia. Di olok2kin ciyee ciyaa. Anjas leehh ehem. Sebenarnya. Kesal juga siih di olokin gitu. Tapi ada senangnya juga hhahaha. Pada suatu ketika. Ayahku ngajak aku jln. Ke rumah keluarganya yg katanya udh lama gk ketemu. Dan dia baru aja di SMD. Yah aku gk curiga. Pass jalan ke sana. Betapa kejutnya saya. Rumah yg saya datangi itu adalah rumah cwe saya.dan dia juga begitu. Ayahnya ngomong gini ke saya. Anjas nih sepupu sekali km. Kenalin yah. Aku dan dia sama2 tegang saat itu. Pada suatu hari saya. Beranikan diri. Ngajak dia jalan. Ke taman. Ngomong masalah ini.

Berawal Dari Dunia Maya By Anjas Aldiano

Waktu itu jam 7 malam. Ku jemput dia. Dia meluk aku dari belakang. Betapa senangnya hatiku saat itu. Walaupun sedikit terluka. Pass udah di taman saya tanya soal ini. Eh dia malah nanggis sejadi2nya. Di pangkuanku. Yah aku jawab gini saja. Synk kitakan cuma sepupu aja kok. Masih gkpp kita cuma pacarankan. Tapi dia bilang gini. Aku mau hubunggan kita sampe nikah. Dalah hati ku. Aku juga penggen. Tapi aku jawab gini ke dia. Synk klo jodoh gk kemana. Klo km emang jodoh aku. Km gk lari kemana2. Akhirnya dia senyum juga ke aku. Eh gk tau menggapa setan dari mana. Aku mencium bibir dia waktu itu. Dan dia membalasnya juga. Dan kami pacaran sampay SMA. Jujur aja gua sayang bangget sama dia. 

Setiap hari tidur jam 2. Liatin fotonya. Kadang sampe netes air mata hhehhe. Waktu udah mau lulusan sma. Dia mau kuliah ke tmpay yg dia mau. Dia bilang gini ke aku. Synk jgn pernah tinggalkan aku yah walaupun kita nanyi putis kontak atau apa. Yahudah aku menhiya dia. Waktunya telah tiba. Dia kuliah dan aku mulai kerja. Hhehe gua gk kuliah pass itu. Dalam seiringnya waktu saya dan dia udah jarang chetingan dan smssan. Pass waktu itu dia ada sms aku curhat. Synk di sini cwonya ganteng2 loh. Aduh dalam hati udah bilang gawat nih. Yah aku dengarkan dia aja ngomong. Pada suatu hari aku udh mulai gk smssan atau sejenisnya. Yahudah pass itu ada salah satu teman gua kuliah di situ. Dan dia juga termasuk teman dekatnya. Gua tanya. Kabarnya ikkah. Gimana. Dia bilang gini ke gua. Ikkah lagi pdkt sama cwo paling tampan di kampus. Gua shok baget pass itu. Ku sms dia. Dia bales juga ternyata. Gua tanya aja langsung eh dia diam saja. Dan hk pernah bls smssku lagi sampe sekarang. Pada waktu yg lain gua liat dia jalan sama cwonya. Betapa sakitnya hatiku waktu itu. Dia yg untarakan janji. Dia jiga yg gk menepati. Tapi gkpplah inilah namanya hidup. Selama 6 thn pacaran itu hhehe. Gk sebentar itu. Tapi gkpplah. Saya udah mendapatkan yg lebih baik dari pada dia. Siih (jenong)

Tentang Penulis:Nama : Anjas Aldiano
Tinggal : samarinda loa bakung
Alamat FB : Anjasaldiano@yahoo.com
Pekerjan : kerja di salah satu rumah sakit suwasta di samarinda
Pin bb : 5271ee6b

Cerita Terkait

Berawal Dari Dunia Maya By Anjas Aldiano
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE