Aku Butuh Kasih Sayang Bukan Uang By Desi Ramaiyati

Ads:
AKU BUTUH KASIH SAYANG BUKAN UANG 
Penulis : Desi Ramaiyati

Dave adalah anak orang kaya yang kekurangan kasih sayang kedua orang tua nya.Dave sering balapan liar sebagai bentuk protes kepada orang tua nya tapi ,orang tua nya malah semakin tidak peduli kepada nya.
“Dave ,ayo cepat udah di tungguin nih”sms Candra 
“ok,aku berangkat sekarang”balas Dave kemudian pergi dari rumah
“kayak cewek aja ni si dave,lama baget”gerutu Leo di tempat biasa mereka berkumpul
Dalam perjalanan dave melamun hampir saja ia menabrak seorang cewek seumuran dengan nya.cewek itu adik kelas Dave 
“kamu gak pa pa”Tanya dave kepada cewek itu
“gak pa pa,cuman sedikit terluka aja”jawab Anita
“kenalin aku dave”kata Dave meperkenalkan diri nya
“anita”balas Anita singkat

Kemudian Dave melaju meninggal kan Anita,sebelum Dave pergi mereka sempat tukaran nomor telefon. dalam perjalanan Dave kembali melamun tapi yang sedang ia lamunin adalah Anita bukan nasib ny lagi.sesampai nya di tempat mereka berkumpul teman teman nya mengomelin nya karena datang telat
****

Setiap hari Anita sekolah selalu di jemput Dave,mereka sudah sangat akrab biarpun mereka baru kenal hampir semua siswa di sekolah mengosipkan bahwa mereka punya hunbungan lebih dari sekedar teman . hari hari yang di rasakan Dave sekarang lebih indah di banding dulu,kini Dave merasakan kasih sayang dari Anita. 

Rasa suka mulai ada di hati Dave.begitu juga dengan Anita.Semakin hari ke hari Dave sangat sayang kepada Anita . Dave ingin menembak Anita tapi Dave takut melukai hati Anita.Dave terlihat gelisa ia mondar mondir di kamar nya ntah sudah berapa putaran .akhir nya Dave memutus kan untuk menjadi sahabat Anita dengan begitu ia akan tetap bisa bersama anita.Angin malam yang sejuk membuat Dave tertidurdi kamar sunyi tanpa kasih sayang.
*** *

Aku Butuh Kasih Sayang Bukan Uang By Desi Ramaiyati

Keesokan harinya Dave bangun kesiangan.ia teringat pekarjaan rumah(pr)belum ia kerjakan.
“huff,sial banget hari ini,dah bangun kesiangan .tugas belum selesai.nanti pasti bakalan kena hukuman “Dave memarahi dirinya Sendiri.

Anita tidak mengetahui bahwa Dave adalah pembalap liar ,suatu malam tanpa sengaja Anita melihat Dave balapan liar.spontan anita sangat marah kepada Dave hal itu membuat Dave merasa sedih.ia meminta maaf kepada Anita tapi Anita tidak mau memaafkan nya.
****

Dave kembali ke masa lalu nya dimana hidup tanpa kasih sayang.malamnya Dave ikut balapan karena tidak konsentrasi Dave akhirnya mengalami kecelakaan.dokter menghubungi orang tua Dave.tapi sia sia orang tua Dave sibuk dengan pekerjaanya.ketika Anita tau bahwa Dave kecelakaan anita langsung ke rumah sakit.Anita sempat bicara dengan Dave sebelum Dave pergi untuk selama lamanya 
“Nit,maafkan aku.. tidak… bisa jadi saha…bat yang..baik buat kamu”ucap Dave terbata bata
“Dav,maafkan ku .aku sayang kamu Dave.”balas Anita berurai air mata
“Aku…juga sa….yang kamu.”kata Dave
“Dave…. Dave…… Jangan tingalin aku”teriak Anita di sertai tangisannya
sebelum Dave menghembus kan nafas terakhirnya,ia memberikans ebuah surat ke Anita

Dear Anita sayang

Anita,saat kamu baca surat ini mungkin aku sudah pergi jauh meniggal kan mu.aku sangat bahagia mengenal kamu.aku biasa merasakan kasih sayang yang tidak aku dapatkan dari orang tua ku.aku sangat kangen kasih sayang ke dua orang tua ku. selama ini aku hidup dengan sedih yang tidak bisa aku sampai kan dengan tulisan.

Trimakasih ya sudah mengisi hari hari ku.nit aku sangat sedih saat kamu marah kepada ku.

Maafkan aku selama ini membohongimu.aku sayang kamu nit
Jaga diri baik baik ya.aku akan selalu terseyum buat kamu di atas.
Jika kamu kangen aku lihat lh aku di bintang
Aku harap kepergian ku,tidak di warnai tangisan oleh orang yang aku sayang

Salam maaf dave 

Tanpa sadar air mata jatuh dari mata Anita.
Saat orang tua Dave tiba.Dave sudah tiada lagi di dunia ini…saat itu orang tua Dave baru sadar kehilangan Dave.orangtua nya baru mengerti kasih sayang jauh lebih penting di banding uang.

TAMAT

Tentang Penulis:Nama desi ramaiyanti, ini cerita pertama ku, maaf ya jika masih banyak kekurangan.sampai kan kritik dan saran kalian di facebook ku desi ramaiyanti

Cerita Terkait

Aku Butuh Kasih Sayang Bukan Uang By Desi Ramaiyati
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE