Cerita Cinta: My Story By Hesti

Ads:
CERITA CINTA: MY STORY 
Penulis: Hesti

Begitu pula aku yang tak mengenal kata lelah dan capek,  qu hanya bisa mengucap kata AMIN yang aku layangkan untuk kamu aku adalah manusia biasa yang tax mengenal bahasa indonesia dengan baik qu hanya bisa bicara dan bicara, qu malu liat kamu bertingkah seperti anak-anak  kecil, yang gax tau etika, yang gax tau moral yang gax tau sopan-santun,  aku sakit kamu bilang ""ameh ngomong opo meneh(tadi di tlfn) emang gua kalau ngomong sesuka hati gua emank gua kalau ngomong gax pake aturan, tapi itu semua demi kamu, aku pengen liat kamu bahagia, liat kamu jadi sholeh, emang gua sering ngomong sama kamu ""cangkeman, a--, utekmu dan lain-lain) tapi gua bicara kaya gitu biar kamu tuh baik, biar kamu gac kaya gini aku sakit liat kamu se'enaknya sendiri, gax punya aturan, 
aku pengen kamu gax egois, aku pengen kamu gax kaya gitu, ya emang gua lebay......................?!
gua bingung mau curhat sama siapa, sahabat gua jauh disana disini apa ada yang mau dengerin, cerita cinta yang aku kenang saat aku dan kamu duduk bersama di pelataran cinta yang ku tuangkan dalam selembar kain, akan aku bawa saat aku mati nanti, akan ku kenang saat kita berpisah nanti.

Saat tuhan berkata tidak untuk hubungan kita, dan kita hanya bias berpasrah,

Cinta………………………………
Yang aku tulis dengan tinta merah yang ku tulis khusus untuk mu. Saat kau berkata “kau bintang di hatiku, kau tak akan terhapuskan sampai kapan pun” Itu kenangan yang terakhir kau ucapkan padaku. Andai engkau tahu ku siap mati untuk mu, aku janji aku akan menjaga kenangan kita….

Cerita Cinta: My Story By Hesti

Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Cerita Cinta

Menanngislah sayangku keluarkan segala penat yang ada di dalam hatimu,  Jika aku kangen sama kamu, akan aku lihat kembali kenangan kita yang aku simpan baik-baik, Sayang, sampai kapan aku menanti kedatanganmu, apakah aku harus menantimu hingga akhir hayatku, jika kau kembali membawa seseorang yang baru, yaitu pujaan hatimu, sakit hatiku, aku hanya ingin kamu ada dihatiku selamanya, aku gax ingin ada seseorang yang memisahkan kita berdua. Ku lewati masa-masa sulit ini tanpamu, andai tax ada jarak dan waktu aku tax akan lelah mencintaimu, dan akan ku pastikan aku akan memelukmu dan mencium di surga nanti, jika kita tak pernah bertemu kita masih bias bertemu di surge, bertemu di penghujung cinta, tapi apa mungkin kamu menjadi jodohku,Aku masih ragu tentang cinta ini, dan ternyata cinta mu palsu, jadi selama ini pengorbanan ku sia-sia untuk mu.

Melihat rembulan malam yang sangat indah nan menawan, angina yang sepoy-sepoy menyerang tubuh ini. Ku melihat kamu yang tengah menyapa malam. Kerinduanku yang amat dalam kepada mu, dan kenangan cinta terpendam dihatiku. Dirimu dihatiku sudah terlalu dalam,,,,, udah kelamaan tau. Tapi karna sudah terlalu lama aku sangat capek tapi aku masih sayang dan gak mau kehilangan kamu, karna kamu orang pertama yang mengisi hatiku, menjelang malam aku berfikir “setiap kali aku melihat sesuatu barang yang engkau kasih kepadaku pasti aku kangen kamu. 

Inilah cerita singkat yang bias aku bagi dengan kalian, maaf jika ceritany gax nyambung, tapi itu cerita nyata, gua yang ditinggalkan cowok gua pergi untuk selama-lamanya,,tunggu cerita yang lain lagi


Tentang Penulis:
Nama : hesti fajar k
Nama panggilan : hesti / tyas
Alamat : boyolali
Agama : islam
Alamat facebook : hesti fajar cagh blok e
Ttl : boyolali, 16 desember 1997

Cerita Terkait

Cerita Cinta: My Story By Hesti
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE