Cerita Cinta: Berawal Dari Ospek By Fauzan Hanif

Ads:
CERITA CINTA: BERAWAL DARI OSPEK 
Penulis: Fauzan Hanif

Hey perkenal kan nama saya Fahri saya kuliah di salah satu unversitas Negri di daerah Bandung jurusan pendidikan Olahraga . pada awal masuk kuliah saya aktif sebagai BEM (badan eksekutif mahasiswa) . setelah 1 tahun saya kuliah akhir nya ada penerimaan mahasiswa baru dan saya terpilih sebagai pantia Ospek (orientasi mahasiswa baru) .

Seminggu sebelum ospek saya harus memberikan penyuluhan barang-barang apa saja yang wajib di bawa dan tidak boleh di bawa pada saat ospek. Saya awal nya menolak untuk memberikan penyuluhan kepada seluruh mahasiswa baru. Karena saya sendiri sangat sulit untuk mengucapkan huruf R. tapi saya pada akhir nya menerima nya karena saya hanya nya BEM dari fakultas yang sedang di berikan tugas oleh bem universitas.

Yap hari yang penyuluhan pun tiba. Pada saat saya hendak memasuki gerbang motor saya hampir di tabrak oleh mobil nisan juke warna hitam.
“astaga pelan-lah kalau bawa kendaraan” ujarku dengan kencang
Beberapa saat pengemudi nya pun turun.
“maaf ka saya terburu-buru soal nya takut telat penyuluhan” sambil dengan rasa takut mengahpiri saya yg bediri di depan mobil nya.
“oh iya gpp lain kali hati-hati ya”(dalam hati homina homina homina cantik sekali cwe ini)
“kaka gpp kan ?” ujar nya sambil memelas
“iya gpp kok. Kok kamu manggil gue kaka ? udah sana kata nya kamu mau penyuluhan nanti kamu telat“ ujar sambil nenatap dia
“kaka kan pake almamater kampus. Yaudah aku masuk dlu ya ka” sambil menahan ketawa

Gue pun langsung menaruh motor di parkiran dan langsung ke gedung serba guna untuk memberikan penyuluhan. Yap tepat dugaan gue cwe yang tadi hampir menabrak gue pun terlamabat. Soalnya tadi gue berangkat dari rumah pukul 8:00 sedang kan penyuluhan nya pukul 8:00.

Wanita itu pun di suruh beridiri di koridor gedung bersama perserta lain yg terlambat sambil di marahin oleh panita ospek. gue pun lewat di depan dia sambil senyum. Dia pun tertunduk takut di marahin karena dia hampir menabrak gue. Di luar dugaan gue ternyata pas penyuluhan semua berjalan lancar.

Akhirnya hari ospek itu pun tiba. Dan kemudian wanita itu terlambat lagi di hari ospek itu. Dan kebetulah gue sedang lagi di depan gerbang. Gue pun berbisik kepada Hanif panitia bagian tata tertib
“Nif, gue boleh minta sesuatu”berbisik kepada Hanif
“apa ri ?” kata nya dengan suara lantang
“pelan-pelan weh. Cwe yang di sana gue yg urus ya”ujar ku
“naksir lu? Ya udah sana” ucap Hanif
gue pun menghampiri wanita yg pernah hampir menabrak gue itu. Gue pun berfikir untuk mengerjainya.
“nama kamu siapa ? kenapa kamu terlambat? ”teriak gue dengan keras
“Santiani Cintia ka. Tadi saya kesingan ka”ucap nya sambil tertunduk
“yaudah sebagai hukuman nya kamu nyanyiin lagu Indonesia raya” ucap gue
“engga bisa ka”kata nya sambil memelas
Yaudah lo ikut gue. gue pun mengandeng tangan dia dan menjauh dari para perserta lain nya.

Kemudian Hanif berteriak.
“oy ngomong R aja belum bisa udah mau modusin mahasiswi baru”sambil tertawa
Seketika pun orang yang mendengar perkataan Hanif pun tertawa termasuk Santiani ini. Lalu saya pun langsung bergegas karena tengsin juga haha.
Sesampai nya di tempat yg agak jauh dari perserta lain saya pun bertanya pada dia.
“kenapa kamu tidak bisa nyanyi lagu Indonesia raya?” Tanya gue
“saya keturunan bugis ka saya juga baru beberapa tahun tinggal di indo”kata nya sambil menunduk
“Yaudah kamu sana kebarisan orang yg sedang ospek jangan kembali ke tempat yang td kamu di hukum.” Ucap gue sambil tersenyum
“iya ka makasih ya”dia pun tersenyum kembali kepada ku
Beberapa saat dia pergi gue pun berfikir. Cantik banget ya wanita itu andai saja dia jadi milik aku. Tapi #siapa sih gue

gue pun kembali ke keramaian. Dan gue pun duduk di depan tiang bendera sambil sesekali melihat kearah Santiani. Karena gue hanya memberikan penyuluhan jadi pada saat ospek gue pun tidak ada kerjaan lagi hahaha ~
gue pun menghapiri dia karena dia terlihat pucat karena dia beridiri di tengah lapangan yang panas. Saya pun menghampiri temen saya yg menjadi mentor Santiani.
“Muf. Itu salah 1 anggota lo pucet tuh”saya berbisik kepada Mufida
“yang mana ri. Itu yg paling belakang yang tadi telat”ucap Mufida
“oh yaudah gue bawa ke ruang panitia ya”ujar gue kepada Mufida
Gue pun berjalan kearah Santiani. Setiba nya di ruang panitia kondisi santi mulai membaik dan gue pun menyuruh dia pulang sebelum acara ospek nya selesai.
“ri anterin pulang lah”kata Hanif
“gue ga bisa bawa mobil nif. Santi kamu bisa kan pulang sendiri ?”kata ku
“bisa ka. Makasih ya udah baik sama aku walau aku nyaris bkin kamu celaka”ucap Santi sambil tersenyum

3 bulan setelah ospek kami pun mulai semakin dekat dan gue hampir setiap hari menjemput dan mengantar dia pulang. gue sering sekali ke kelas dia walau fakultas kita jarak nya lumayan jauh.
Termasuk mengantar dia ke berbagai event-event tentang fotografi karena santi suka sekali dengan fotografi dan mengantar dia berburu pakaian. Karena dia termasuk fasionita. Itu juga salah satu daya tarik dia. Dia berpakian pasti enak di pandang selain di dukung wajah dia yg cantik dan badan dia yg ideal.

Seperti hari biasa nya di hari libur pada malam hari kami pun nongkrong di kafe yang berada di pinggir jalan. Saya pun bertanya kepada santi
“San kamu kok mau sih main sama cwo kaya aku?”Tanya ku
“loh emangg nya kenapa kak?”Tanya nya kepada ku
“Aku kan Cuma bawa motor ke kampus tiap hari. Sedangkan kamu ?. aku juga orang nya bisa di blg jelek”ucap aku
kemudian santi terdiam sambil tertunduk beberapa menit
“kamu ko diem sih santi bukan nya jawab pertanyaan aku?”ucap aku sambil menaikan dagu dia
“penting ya aku jawab pertanyaan itu ?. aku kira kamu asik ternyata” kata nya sambil ketus kepadaku
“emg salah ya san ? aku kan Cuma nanya san” kata ku
“aku kan suka sama kamu apa ada nya ri”ucap nya
“ha?apa ? aku engga denger coba ulang lagi san”kata ku sambil tertawa
“ahh apaan sih Ri. Udahlah aku mau makan dlu udah laper”sambil tersipu malu

Dan pada setelah kami selesai makan gue pun berniat mengajak dia ketemu dengan orangtua gue tanpa memberi tahu Santi terlebih dahulu
Sesampai nya di depan rumah Santi pun bertanya.
“loh ngapain kamu ke sini Ri ?”Tanya nya kepada ku
“emg kenapa san ?’ Tanya aku
“ini kan rumah om Pahlevi salah satu kolega bisnis ayah aku” ucap santi
“emang aku anak nya san. Aku udah tau siapa kamu dari awal. Kamu lupa ya aku panitia ospek ? aku punya biodata kamu. terus aku juga kan sering jemput ke rumah kamu jadi jangan kaget dong kalo aku tau semua tentang kamu” kata ku sambil menatap dia

Kemudian kami pun masuk dan menaruh motor kesayangan saya di depan garasi
“loh Santi ? kamu kok bisa sama anak om”Tanya ayahku kepada santi
“iya om saya juga kaget ternyata dia anak nya om. Soal nya setiap saya kesini pasti anak om ga ada di rumah bahkan foto anak om yg sudah besar aja tidak ada di ruang tengan. Ada nya pas masih kecil” ucap Santi
“iya santi dia emang paling engga suka di foto. Kalo pun ada itu hanya di kamar nya. Dia jarang di rumah ve dia lebih banyak mengahabiskan waktu nya di warnet. Tapi beberapa bulan ini dia berubah udah jarang ke warnet” ucap ayah ku kepada santi
“aku kan berubah demi bisa nganterin kamu tiap hari”ucap ku di sela-sela pembicaraan papah dan santi

Cerita Cinta: Berawal Dari Ospek By Fauzan Hanif

Cerita Cinta Lainnya: Kumpulan Cerita Cinta

Santi pun tersenyum mengarah ke padaku lalu langsung melanjutkan permbicaraan dengan ayah.
tadinya gue memutuskan untuk mengucapkan kata cinta kepada santi di depan ayah. Tapi saya tidak punya nyali yang besar untuk mengucapkan kata cinta kepada dia walau santi sendiri sempat keceplosan dan dia bebicara kalo suka sama gue.
“kamu ajak santi pulang tuh udah jam 11 malam. Bawa mobil aja sana. Sekali” ucap ayah kepada ku
“tapi pah. Yaudah deh”kata ku
Di tengah perjalanan gue pun teringat masa lalu saat gue mengendarai mobil. gue kecelakaan dan hampir tewas.
“Ri kamu kok pucat ?
gue terdiam. Lalu santi bertanya kepada Fahri
“Oh iya kamu kan pernah bilang kalo ga bisa mengendarai mobil?”ucap santi,gue hanya terdiam

Fahri ternyata masih trauma dengan kejadian masa lalu nya dan kejadian yang tidak terduga pun terjadi. Mobil yang Fahri kendarai menabrak sebuah minibus.
Mereka pun koma beberapa minggu karena tabrakan nya cukup dashyat. Akhir nya Santi pun siuman terlebih dahulu. Karena Fahri terkena benturan yang keras di kepala.
Dan ayahnya Fahri menjelaskan kenapa Fahri tidak pernah membawa mobil. Akhir nya Santi pun memutuskan untuk 1 kamar perawatan sama Fahri.

Santi pun keadaan nya mulai mebaik. Ayah Fahri akhir nya memberikan laptop kesayangan Fahri.
“San mungkin kamu yang pantas membuka laptop ini karena om juga yang ayahnya sendiri dilarang buat membuka laptop ini lagian om ga tau password nya.”ucap ayah fahri
“aku juga ga tau om password nya. Om aja ga tau gimana aku. Tapi aku coba deh” kata Santi sambil memangku laptop milik Fahri
1x mencoba dia salah memasukan password. Dan muncul hint yang tulisan nya. ‘3 bulan yang lalu’. Santi pun memcoba dengan mamsukan password ‘ospek’ tapi gagal juga. Dan mengetik password “Santiani”.
“yey bisa tapi om kok desktop laptop nya foto aku dan isi di folder nya foto aku semua ?
ini foto nya tanpa sepengetahuan aku lagi. Fahri iseng juga ya ternyata” ucap Santi sambil tersenyum melihat Fahri yang masih tidak sadarkan diri

Hari pun berganti.

Keesokan hari nya teman-teman kuliah Fahri datang untuk menjenguk nya. Ya semenjak viki masuk rumah sakit mereka salalu datang untuk melihat ke adaan viki. Apa lagi Hanif dan Mufida. mereka paling sering datang.
Pada saat Santi sedang melihat isi dari laptop Fahri, Hanif pun bertanya
“loh san ko kamu bisa buka laptop Fahri ? aku sendiri aja ga pernah bisa buka password nya Fahri” ucap Hanif dengan terkejut
“ya awal nya aku juga ga bisa tapi setelah mencoba berkali-kali akhir nya aku tau password nya Fahri. Tapi kok ini laptop nya isi nya banyak foto aku ya nif ? “ Tanya Santi kepada Hanif
“maafin gue ya ri kaya nya harus gue bongkar hari ini” kata Hanif sambil duduk di samping tempat tidur Fahri
“kamu engga tau ya san ? sebener nya dia suka sama kamu dari awal ketemu.
Inget kan pada saat kamu di hukum di ospek dia membawa kamu ? “ ujar Hanif kepada Santi
Santi pun terdiam lalu Hanif melajut kan cerita nya.

“ya dia sebener nya mau jagain kamu supaya kamu tidak di hukum sama panitia yang lain” ujar Hanif kepada Santi
“kamu juga pasti inget dong san saat kamu di bawa ke ruang panitia sama dia ? dia selama ospek selalu merhatiin kamu loh” Mufida pun memotong cerita Hanif dengan suara sedih
“iya aku tau dia suka sama aku. Tapi kenapa dia gak mau nembak aku atau mengucapkan cinta kepada aku ?” ucap Santi sambil menangis
“setau gue sih Fahri mengungkap kan nya dengan perbuaatan. Kalo kata dia talk lass do more” ucap Hanif

Beberapa hari kemudian Santi pun di perbolehkan pulang. Dan setiap hari Santi pun menjenguk Fahri. Seperti biasa nya Santi pun datang menjenguk Fahri dan pada hari itu Santi terkaget karena Fahri sudah tidak di ruangan itu. Santi pun langsung bertanya kepada suster yang lewat.
“sus pasien di ruangan ini kemana ? “ Tanya nya dengan cemas
“oh dia kemaren malam sudah pulang dan katanya mau langsung di terbangin ke singapura malam itu juga” ucap suster yg sedang lewat
Santi pun kaget dan langsung pergi ke rumah Fahri. Dan rumah nya pun kosong setelah santi mengecek ke dalam nya.dan santi pun duduk lesu terdiam di depan teras rumah Fahri
“maaf non Santi orang rumah nya udah pada berangkat ke singapura semua. Terakhir tadi pagi nyonya yang berangkat” ucap salah satu pembantu Fahri yang melihat Santi sedang duduk lesu di teras

2 tahun berlalu.Fahri pun kembali sehat dan kembali kuliah di tempat kuliah dia yang dulu. Santi pun melihat Fahri yang baru saja turun dari mobil dan mengaampiri nya.
“Fahriii” teriak Santi sambil langsung memeluk Fahri
Fahri pun langsung kaget karena ada seorang wanita memeluk nya
“hey hey kamu siapa langsung memeluk aku ?” ucap Fahri sambil melepas pelukan Santi
“kamu lupa sama aku ? “ Tanya Santi dengan terkejut
“maaf aku engga kenal” ucap Fahri sambil meninggalkan Santi.

Santi pun langsung menangis dan langsung pergi ke rumah Fahri untuk bertanya kepada ayahnya.
Setiba nya di rumah Fahri santi pun bertanya kepada ayahnya Fahri. Dan Ayahnya Fahri menjelaskan bahwa
Fahri amnesia . Dan lupa sebagian ingatan nya akibat kecelakaan itu.ayahnya Fahri meminta Santi untuk membatu Fahri untuk membantu ingatan nya kembali. Dan Ayahnya Fahri minta maaf karena waktu itu tidak memberi tahu kalo akan membawa Fahri ke singapura.

Menit berganti jam. Jam berganti hari. Hari berganti minggu dan minggu berganti bulan. Selama itu santi tetap di acuhkan oleh fahri,tapi santi pantang menyerah, santi selalu diberi dukungan oleh Hanif dan Mufida agar tidak menyerah dan mereka pun turut membatu Fahri untuk mengembalikan ingatan nya

Dan seiring perjuangan Santi akhir nya Fahri pun perlahan bisa ingat dengan ingatan nya.
Walau tidak 100% tapi dia sudah mengingat Santi. Orang yang dulu amat dia cintai.
“thanks Santiani Cintia udah mau membatu aku untuk mengingat semua nya. Aku pun sempat merasa aneh pada saat kamu memeluk aku pada saat itu, hati ini merasa nyaman. Tapi berhubung aku ga tau siapa kamu aku pun jutek sama kamu. Mungkin ucapan terimakasih itu tidak cukup buat kamu yang dengan sabar nya terus ada buat aku walau aku lupa sama kamu. Kamu bela-belain dating ke kelas aku padahal kita beda jurusan. Thanks for everything” ucap santi sambil mengengam tangan santi
“iya ini ya yang nama nya cinta. Aku mencoba ada untuk kamu di saat suka mau pun duka. Karena cinta itu saling mengisi, mensuport dan yang paling penting saling setia. Selama 2 tahun aku ga bisa berhenti mikirin kamu loh. Aku sayang sama kamu ri” ucap santi sambil tersipu malu pipi nya yg bullet itu pun memerah
“ha? Apa san aku engga dengar. Coba ulang lagi. ”Fahri pun tertawa
“ish Fahri. Jadi ke inget pada waktu kita di cafĂ© ya” Santi pun senyum sangat lebar.
setelah itu mereka pun jadian mereka menjadi pasangan paling serasi di kampus dan setelah lulus mereka pun menikah. 

Thanks For Reading

Tentang Penulis:
Hei Nama saya Fauzan hanif saya seorang anak sma yang suka berkhayal dan menulis tapi penyendiri hehe tertarik jadi temanku? hubungi aku oke

Cerita Terkait

Cerita Cinta: Berawal Dari Ospek By Fauzan Hanif
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE