Kumpulan Cerita Keluarga Terbaru Karya Anak Bangsa

Ads:
Salam Cerita sahabat Dejavu.....

Siapa yang membuat kita semangat untuk hidup sejak kecil?
Siapa yang mengajarkan kita tahu baik dan buruknya dari kecil?
Siapa orang-orang yang lebih peduli kepada kita sejak kecil?
Siapa dan siapa......????

Tentunya kita tahu jawabanya! “KELUARGA
Bertepatan dengan keluarga, kami akan menyajikan cerita keluarga yang penuh dengan motivasi untuk kita. Tanpa kita tahu kalau ternyata setelah kita bisa seperti sekarang ini adalah karena keluarga dan diantara kita pasti memiliki cerita keluarga yang berbeda-beda. Ada yang memiliki cerita yang sedih dan mengharukan serta ada pula yang memiliki cerita yang bahagia.

Karena keluargalah kita bisa seperti ini, dan tanpa kita sadari orang yang selalu ada buat kita dan peduli kepada kita siapa lagi kalau bukan keluarga. Lantas, apakah kita melupakan cerita keluarga kita dulu?

Mungkin dianantara kita ada yang tidak seberuntung kita yang sejaka kecil ia tidak memiliki keluarga, tapi jangan salah... lahirnya keluarga bukan hanya dari keturunan darah daging saja melainkan ia yang orang lain pun yang peduli lebih terhadap kita ialah keluarga kita.

Sahabat dejavu yang memiliki cerita keluarga yang perlu di publish, silahkan share melalui situs ini... semoga kami bisa membantu mempublish cerita sahabat ke media yang telah kami sediakan.

Kumpulan Cerita Keluarga Terbaru Karya Anak Bangsa

Diantaranya cerita keluarga:


Berbagai macam cerita yang kami sajikan adalah karya asli anak-anak Indonesia yang secara tidak langsung turut meramaikan kemajuan sastra Indonesia berawal dari kita.

Semoga dengan cerita-cerita tersebut bisa memberikan nilai positif untuk sahabat penulis dan pembaca. Terimakasih banyak kepada para penulis yang telah sedia berbagi cerita keluarga melalui situs Cerita Dejavu. Kami mengijinkan sahabat untuk menshare cerita-cerita disitus ini dengan catatan ijin terlebih dahulu di kolom komentar dengan bahasa yang baik.

Bagi yang ingin mempromosikan tulisannya silahkan isi fromnya di menu Kirim Cerita

Cerita Terkait

Kumpulan Cerita Keluarga Terbaru Karya Anak Bangsa
4 / 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan cerita di atas? Silakan berlangganan gratis via email

FANSPAGE